MENU TUTUP

Ini Tujuan Bupati Karo Terima Audiensi CEO "PAK TANI DIGITAL"

Rabu, 25 Juli 2018 | 09:16:36 WIB Dibaca : 980 Kali
Ini Tujuan Bupati Karo Terima Audiensi CEO Foto:Sangap.S
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH dan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menerima Audiensi CEO “PAK TANI DIGITAL “ Mahendra Sitepu,ST., beserta rombongn bertempat di ruang kerja Bupati Karo, Senin (23/07).

Adapun maksud kedatangan dari "CEO PAK TANI DIGITAL" guna untuk memperkenalkan aplikasi di bidang pertanian kepada pemerintah daerah dan masyarkat Kabupaten Karo terkait kegunaan dari pada aplikasi "PAK TANI DIGITAL".

Dengan adanya aplikasi ini nantiya petani Kabupaten Karo dapat dengan mudah untuk memasarkan hasil dari pada pertaniannya melalui aplikasi tersebut.

“Aplikasi tersebut nantiya sangat menguntungkan petani di Kabupaten Karo, dikarenakan petani dengan mudah untuk memasarkan hasil dari pertanianya tampa dipungut biaya” tutur Mahendra.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyambut baik atas kedatangan dari CEO "PAK TANI DIGITAL " Mahendra Sitepu, ST dan rombongan.

Menyikapi hal tersebut, tampak dengan serius dibuktikan oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH memerintahkan kepada Kepala Dinas Pertanian Sarjana Purba, STP,MM agar membuat MoU antara Pemerintah Kab. Karo dengan CEO "PAK TANI DIGITAL".

Hadir dalam acara ini Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang , Kepala Dinas Pertanian Sarjana Purba dan Kepala Bagian Humas dan Masyarakat Setda Kab. Karo Drs. Djoko Sujarwanto
(Sangap.S)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Bumi Turang

Laka lantas di Desa Ndokum Siroga - Desa Gajah, Arkanda Sitepu Tewas Ditempat

2
Bumi Turang

Geledah Badan, Di Kantong Celana Mahasiswa Ini Didapat Polsek Tigabinanga Narkotika Sabu

3
Bumi Turang

Dinas Sosial Karo Batalkan Usulan Santunan Korban Meninggal Covid-19 Untuk Ahli Waris

4
Bumi Turang

Diduga Dibunuh, Tim Basarnas Medan Evakuasi Sesosok Mayat Didalam Jurang di Merek

5
Bumi Turang

Dinas Pertanian Karo: Kerugian Dampak Awan Panas Gunung Sinabung Rp 29 Miliar