MENU TUTUP

Ini Tujuan Bupati Karo Terima Audiensi CEO "PAK TANI DIGITAL"

Rabu, 25 Juli 2018 | 09:16:36 WIB Dibaca : 1108 Kali
Ini Tujuan Bupati Karo Terima Audiensi CEO Foto:Sangap.S
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH dan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang menerima Audiensi CEO “PAK TANI DIGITAL “ Mahendra Sitepu,ST., beserta rombongn bertempat di ruang kerja Bupati Karo, Senin (23/07).

Adapun maksud kedatangan dari "CEO PAK TANI DIGITAL" guna untuk memperkenalkan aplikasi di bidang pertanian kepada pemerintah daerah dan masyarkat Kabupaten Karo terkait kegunaan dari pada aplikasi "PAK TANI DIGITAL".

Dengan adanya aplikasi ini nantiya petani Kabupaten Karo dapat dengan mudah untuk memasarkan hasil dari pada pertaniannya melalui aplikasi tersebut.

“Aplikasi tersebut nantiya sangat menguntungkan petani di Kabupaten Karo, dikarenakan petani dengan mudah untuk memasarkan hasil dari pertanianya tampa dipungut biaya” tutur Mahendra.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menyambut baik atas kedatangan dari CEO "PAK TANI DIGITAL " Mahendra Sitepu, ST dan rombongan.

Menyikapi hal tersebut, tampak dengan serius dibuktikan oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH memerintahkan kepada Kepala Dinas Pertanian Sarjana Purba, STP,MM agar membuat MoU antara Pemerintah Kab. Karo dengan CEO "PAK TANI DIGITAL".

Hadir dalam acara ini Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang , Kepala Dinas Pertanian Sarjana Purba dan Kepala Bagian Humas dan Masyarakat Setda Kab. Karo Drs. Djoko Sujarwanto
(Sangap.S)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pasca Kehilangan Herlan, Ketua Walantara Daris Kaban Desak Pemkab Karo Pasang CCTV di Dekat Jemb

2

PPM Sumut Terjun Langsung Melakukan Pencarian Herlan Gurning Ke Lau Biang

3

Program 100 Hari Kinerja Bupati Karo Dan Wakil Bupati Terancam Gagal 

4

Hendra Mitcon Purba : Libatkan Karang Taruna Di Setiap Pembangunan

5

Untuk Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Rutan Kabanjahe Gelar Razia Rutin