MENU TUTUP

Soal Tagihan Listrik PJU, Dishub Pekanbaru: BPKP Masih Audit

Senin, 16 Juli 2018 | 23:51:59 WIB Dibaca : 1480 Kali
Soal Tagihan Listrik PJU, Dishub Pekanbaru: BPKP Masih Audit Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Hingga saat ini,  Pemerintah Kota Pekanbaru masih menunggu hasil audit Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Riau terhadap tagihan listrik Penerangan Jalan Umum (PJU). 

Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Kendi Harahap, Senin, (16/7), mengungkapkan,  pihak BPKP sedang melakukan audit atas tagihan PJU yang baru.

Sebab berdasarkan hasil mediasi antara PLN dan Pemko Pekanbaru disepakati bahwa tagihan rekening listrik PJU Pemko Pekanbaru dibayarkan setelah dilakukan audit oleh BPKP.

"Suratnya sudah kita kirim minggu lalu  Sekarang proses audit sedang berjalan, jadi kita tunggu saja," ungkap Kendi.

Pemko berharap dengan adanya audit dari BPKP ini didapatkan kesepakatan angka tagihan PJU yang harus dibayarkan oleh Pemko ke PLN. Sehingga polemik ini tidak berkelanjutan dan bisa dituntaskan. 

"Kami akan mematuhi berapa pun angka pembayaran yang jadi hasil audit BPKP. Berapapun hasil auditnya, itu jumlah yang akan kita bayarkan," sebut. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif