MENU TUTUP

Pembakar Sang Kekasih Hidup - hidup Ditangkap, Ayah Korban Minta Agar Pelaku Dihukum Berat

Selasa, 15 Mei 2018 | 18:19:00 WIB Dibaca : 1832 Kali
Pembakar Sang Kekasih Hidup - hidup Ditangkap, Ayah Korban Minta Agar Pelaku Dihukum Berat Korban: Foto: Tribunmedan.com
Loading...

Petunjuk7.com -  Tertangkapnya Irwanto alias Iwan Kincit pelaku yang membakar kekasihnya 
Dellisa Ayu Latifa (DAL) hidup-hidup hanya karena masalah api cemburu, pada Senin (7/5/2018) lalu, telah membawa angin segar bagi pihak keluarga DAL.

Pasalnya akibat dibakar Iwan Kincit, DAL harus menderita luka bakar hampir mencapai 65 persen akibat dibakar menggunakan bensin jenis Pertalite.

Pelarian Irwanto alias Iwan Kincit (36) selama sepekan, berakhir setelah tim gabungan Polda Sumut, Polres Belawan dan Polsek Medan Labuhan berhasil meringkus Iwan Kincit di tempat persembunyiannya.

Ayah korban, Suherman (49) mengaku tidak tahu kalau pelaku pembakaran terhadap anaknya Iwan Kincit sudah tertangkap.

"Saya tahu kabar dari kamu (Tribunmedan), karena dari Kanit Polsek Labuhan saya belum ada dapat kabar," kata Suherman saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (15/5).

"Kalau memang benar sudah tertangkap kita bersyukur. Karena isu dia tertangkap sudah dari kemarin saya dengar. Jadi kalau memang benar ini, bersyukur kali kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Suherman menjelaskan kalau bisa pelaku Iwan Kincit dihukum dengan sepantasnya dan Seberat-beratnya. Terutama apresiasi ditunjukkan pada pihak Kepolisian yang cukup sigap dalam waktu seminggu bisa menangkap pelaku, yang dikenal berprofesi sebagai bandar sabu tersebut.

"Pokoknya kalau bisa dihukumlah si Iwan Kincit itu, Seberat-beratnya biar dia jera," tutup Suherman.  

Sumber:Tribunmedan.com


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih