MENU TUTUP

Peringatan Hardiknas 2018 di LPMP Riau, UPT Kemendikbud Riau Hadirkan OJK

Senin, 23 April 2018 | 12:54:08 WIB Dibaca : 2159 Kali
Peringatan Hardiknas 2018 di LPMP Riau, UPT Kemendikbud Riau Hadirkan OJK Foto:Riaupos.co
Loading...

Petunjuk7.com - Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 digelar di gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Riau, Sabtu (21/4) yang mengusung tema: “Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan".

Ada tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) hadir dalam kegiatan itu, yakni; (LPMP) Riau, Balai Bahasa Riau, dan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas). 

“Kegiatan ini untuk meningkatkan peran tiga UPT dalam penguatan pendidikan di Riau,” kata Kepala LPMP Riau Drs Mulyatsyah MM selaku koordinator UPT Kemendikbud di Riau. 

Dalam kegiatan itu, para peserta peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya tiga stanza saat pembukaan acara. 

Acara itu, imbuhnya, menggandeng Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang akan melakukan sosialisasi terkait maraknya kasus penipuan dalam hal transaksi keuangan belakangan ini.

OJK Riau diwakili Kepala Subbagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen Kantor OJK Provinsi Riau  Erwin Setiadi. Hadir juga Kepala Balai Bahasa Riau Drs Umar Solikhan MHum dan Kepala BP Pauddikmas Akhyar MPd.

Di samping itu, ratusan pegawai di tiga instansi (UPT) Kemendikbud tersebut juga ikut memadati kegiatan yang digelar di Kantor LPMP Riau, Jalan Gajah Nomor 21, Rejosari, Tenayan Raya.

Sumber:Riaupos.com

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih