MENU TUTUP

Pemprov Riau Tambah Bantuan Logistik ke Korban Banjir di Indragiri Hulu

Sabtu, 14 April 2018 | 10:32:18 WIB Dibaca : 1881 Kali
Pemprov Riau Tambah Bantuan Logistik ke Korban Banjir di Indragiri Hulu Foto:MC Riau
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ikut membantu korban banjir. Ini terlihat dengan langkah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau yang mengirim tambahan logistik untuk korban bencana banjir di Kabupaten Indragiri Hulu. Demikian disampaikan Kepala BPBD Provinsi Riau, Edwar Sanger.

Dia mengatakan, hal tersebut menjadi salah satu wujud kepedulian sosial. Pasalnya, banjir mulai merendam ratusan rumah warga dan akses transportasi masyarakat.

"Kita harapkan banjir dapat berkurang di Inhu. Kita juga telah berkoordinasi dengan BPBD setempat soal kondisi banjir di sana," paparnya, Jumat (13/4).

Selain itu, BPBD Inhu sudah turun di lokasi banjir untuk membantu warga yang sedang di landa banjir. Jika banjir tidak kunjung surut, BPBD juga siap untuk menurunkan personil untuk membantu korban banjir di Inhu.

Seperti diinformasikan sebelumnya, banjir Inhu merendam sebagian daerah di Inhu. Seperti di Peranap, Batang Peranap, Kelayang, Rakit Kulim, Seberida dan Batang Cenaku. Diharapkan intensitas banjir dapat berkurang beberapa hari ke depan.(FG/MCR).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih