MENU TUTUP

Ketua KPU Lhokseumawe Terciduk Nyabu di Kantor

Senin, 02 April 2018 | 00:19:23 WIB Dibaca : 1598 Kali
Ketua KPU Lhokseumawe Terciduk Nyabu di Kantor Ilustrasi. Foto:Kriminolog.id
Loading...

Petunjuk7.com - Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) atau KPU Lhokseumawe berinisial SR ditangkap polisi saat sedang nyabu di kantor KIP setempat. Ia ditangkap pada Sabtu dini hari, 31 Maret 2018.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Musbahul Munauwar, membenarkan kabar bahwa ketua KIP Lhokseumawe ditangkap karena kepemilikan sabu beserta barang bukti yang turut disita.

“Saat penggerebekan di kantor KIP kota Lhokseumawe tersangka berada di ruangan kerja dengan posisi alat hisap berada di atas lemari,” kata Musbahul saat dikonfirmasi, Minggu 1 April 2018.

Selanjutnya, polisi menggeledah seisi kantor. Dan mendapatkan kaca pirek dan perlengkapan lain di dalam laci meja kerja tersangka. Untuk posisi tersangka sendiri berada di depan pintu ruang kerjanya.

“Untuk akses keluar masuk pintu ruangan hanya satu dan hanya ada tersangka sendiri di dalam ruang kerja, pada saat di lakukan penangkapan,” ungkap Musbahul.

Setelah dilakukan pengembangan, pelaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari rekannya berinisial RK, yang kini tengah diburu polisi Lhokseumawe.

Dari tangan tersangka, polisi menyita satu buah kaca pirek yang berisikan sabu seberat 1,34 gram dan alat isap sabu. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Lhokseumawe guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber:Viva.co

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat