MENU TUTUP
Dunia Artis

Gading Marten: Tidak Gampang Didik Anak Jaman Modren

Ahad, 18 Maret 2018 | 01:33:02 WIB Dibaca : 2561 Kali
Gading Marten: Tidak Gampang Didik Anak Jaman Modren Foto:Kapanlagi.com
Loading...

Petunjuk7.com - Di era serba canggih ini sebagai orang tua, Gading Marten terkadang merasa khawatir dengan perkembangan anak.

Apalagi jika disamakan dengan jamannya ia dulu. Meski diakui sekarang lebih praktis, namun bagi Gading Marten sendiri gak gampang untuk mendidik anak.

Berbagai kecanggihan teknologi semakin berkembang. Untuk itu Gading berusaha belajar mendidik Gempi dengan baik. Bisa membiarkan anak namun juga memberikan batasan.

"Ya sekarang, atittude anak anak nanti selain terpancar dari orangtuanya, tapi dari pergaulannya,  sekolah seperti apa. Sekarang media sosial udah seperti apa, nanti kedepannya lebih parah lagi, mungkin atau segala macem. Dulu kita bandel, nanti kita punya anak cewek lagi, waduh. Hahaha," ucap Gading saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Kini Gempi semakin tumbuh besar menjadi gadis cilik menggemaskan. Antara Gading dan Gisel, Gempi pun lebih dekat ke dua-duanya. Namun Gading mengaku Gempi lebih manja ke dirinya.

"Sama cuma kalo sama bapaknya manja aja. Karena kalo sama bapaknya, main. Kalo sama mamanya makan, mandi atau segala macem. Jadi kalo sama ibunya ada berantemnya. Kalo sama saya kan tinggal main doang," ucap suami dari Gisella Anastasia ini.

Terkadang, para orang tua untuk menjawabnya saja harus mikir terlebih dahulu. Hal tersebut juga Gading pikirkan. Gading pun akan mempersiapkan diri ketika Gempi semakin besar nanti akan lebih sering bertanya kepadanya.

Bagi Gading, anak adalah segalanya. Ia ingin apa yang dilakukannya selalu membuat Gempi selalu bahagia.

Sumber:Kapanlagi.com

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih