MENU TUTUP

KPK Nilai Pelayanan DPM-PTSP Pekanbaru Sangat Bagus

Rabu, 14 Maret 2018 | 21:58:38 WIB Dibaca : 1716 Kali
KPK Nilai Pelayanan DPM-PTSP Pekanbaru Sangat Bagus Foto:Rudi Hermansyah/Kr
Loading...

Petunjuk7.com - Usai mengadakan rapat bersama OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ri Wilayah ll menyempatkan waktunya untuk melihat secara langsung kondisi real proses yang ada pelayanan di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemko Pekanbaru, Rabu (14/3).

Didalam kunjungan tersebut, Ketua Rombongan Adlinsyah Nasution menyebutkan, bahwa pelayanan di DPMPTSP Pekanbaru sudah sangat baik dan nyaman. Namun ada beberapa catatan yang mesti segera dibenahi.  Karena saat ini masih ada perizinan yang masih belum dilakukan  di DPMPTSP tersebut.

"Seperti izin IMB, masih menunggu rekom dari Dinas PU. Itukan cukup memakan waktu. Seharusnya seluruh perizinan bisa langsung diselesaikan di sini. Dengan begitu, masyarakat yang mengurus izin semakin cepat dan lancar," ungkap
Adlinsyah kepada Wartawan.  

Meskipun begitu, ia mengaku puas dengan pelayanan di DPM-PTSP Pekanbaru. Karena katanya, dibandingkan DPM-PTSP di daerah lain Pekanbaru masih jauh lebih baik.

"Dari beberapa kota yang kami datangi. Disini (DPMPTSP Red) pelayanan yang paling baik. Selain itu, kita berharap kedepan dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) bisa meningkatkan layanan  yang diberikan,"  harap Aldinsyah.

Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil mengatakan, ia sangat bangga karena dinas yang ia pimpin mendapatkan apresiasi positif dari KPK RI. Tentu sebut Jamil menjadi motivasi dan kekuatan bagi seluruh jajaran  dalam memberikan layanan yang prima kepada semua masyarakat.

" Penilaian  yang diberikan ini adalah sebuah motivasi baru bagi kami. Semoga dengan hadirnya KPK RI  mendampingi kinerja kami tentu akan menambah semangat kami untuk lebih baik lagi. Dengan begitu, kami tentu akan bekerja lebih baik, terutama dalam meningkatkan pelayanan yang cepat, akuntabel dan transparan,'' harap Jamil. (Rudi Hermansyah/Kr)

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

3

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

4

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

5

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan