MENU TUTUP

Plt Wali Kota ke Jakarta, Penutupan MTQ Tenayan Raya Akan Dihadiri Asisten I

Selasa, 06 Maret 2018 | 17:54:38 WIB Dibaca : 1726 Kali
Plt Wali Kota ke Jakarta, Penutupan MTQ Tenayan Raya Akan Dihadiri Asisten I Camat Tenayan Raya, Abdurahman. Foto:Rudi.H/Kr
Loading...

Petunjuk7.com - Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru akan melaksanakan penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan, Selasa (6/3). Kegiatan itu berlangsung di Masjid Ar-Rahman Jalan Kesehatan RW 03, Kelurahan Rejosari.

Bahkan, persiapan demi persiapan telah dilakukan jelang acara penutupan tersebut, termasuk salah satunya mengundang Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan MSi yang mewakili Pemerintah Kota Pekanbaru.


"Kalau tak ada aral melintang, malam ini kita akan menutup pelaksanaan MTQ ke-XII tingkat Kecamatan Tenayan Raya. Acara akan ditutup oleh Bapak Asisten I, karena kabar yang kami terima Plt Walikota melakukan kunjungan kerja ke Jakarta," ungkap Camat Tenayan Raya Abdurrahman SSos, Selasa (6/3).

Ditambahkan, Abdurrahman, sebanyak tiga belas kelurahan yang bertanding di MTQ tingkat Kecamatan ini banyak yang menampilkan performa terbaik dari kategori tilawah maupun Tahfidz Quran.

" Banyaknya Qori dan Qoriah di tingkat anak-anak, remaja dan dewasa tersebut membuat dewan hakim panitia MTQ terpaksa memutar kepala mengambil keputusan terbaik untuk menjadikan kelurahan mana yang akan menjadi juara umum. (Rudi Hermansyah/Kr)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih