MENU TUTUP

Juni Rachman Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD II Golkar Siak

Jumat, 02 Maret 2018 | 22:59:51 WIB Dibaca : 2436 Kali
Juni Rachman Ditunjuk Jadi Plt Ketua DPD II Golkar Siak Indra Gunawan. Foto:DS/Darma.
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar mengeluarkan surat pemberhentian terhadap H.Syamsuar, M.Si dari susunan pengurusan partai Golkar.

Surat tersebut tertuang sesuai Nomor: KEP-35/DPD/Golkar-R/I/2018 tertanggal 29 Januari 2018 dan di tanda tangani Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Sekretaris H Rizaldy A.M Abrus.

Pasalnya, Drs. H.Syamsuar, Msi, disebut tidak sejalan dengan kebijakan Partai Golkar. Alasanya, karena ikut maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada 28 Juni 2018 mendatang dengan menggunakan Partai Amanat Nasional, Partai Nasional Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera. Sementara Partai Golkar sendiri mengusung Ketua DPD I Golkar Riau H.Arsyadjuliandi Rachman.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kab.Siak, Indra Gunawan,SE saat dikonfirmasi wartawan media ini, Jumat (2/3).

"Benar, hari Kamis kemarin tanggal 1 Maret 2018. Telah dilaksanakan rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak, Juni Rachman, dan selanjutnya akan dievaluasi para pengurus partai ketika tidak mematuhi aturan dan keputusan partai." Kata Indra Gunawan. (DS/Dharma)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif