MENU TUTUP

MTQ ke II di Bandar Raya, Fahrudin Panggabean: Quri dan Quriah Berlomba Ikut Daftar

Senin, 19 Februari 2018 | 00:52:47 WIB Dibaca : 1822 Kali
MTQ ke II di Bandar Raya, Fahrudin Panggabean: Quri dan Quriah Berlomba Ikut Daftar
Loading...

Petunjuk7.com - Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke II (dua) bertempat di Masjid,
Minggu, (18/2). Tampak hadir Kabag Kesra Pemerintah Kota Pekanbaru M. Idrus, yang sekaligus membuka MTQ.

Selain itu, Camat Payung Sekaki, Zarman Candra, S.Stp., M.SI, Ketua OMS Eka Saputra Puga, Ketua Karang Taruna Abrizal Risha, SE., MM., Ketua LPM Marzaini, Ketua Forum RT/RW Karson Malau, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RT/RW setempat dan masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi para peserta yang memeriahkan acara ini. Sebab, peserta Quri dan Quriah Masjid Raya Irham di Kelurahan Bandaraya, sangat bersemangat sekali," sebut M.Idrus.

M.Idrus menyebutkan, atas nama Walikota Pekanbaru, bangga sekali dengan Lurah Bandar Raya, yang didukung oleh semua pihak turut menyukseskan acara MTQ ke-II di Kelurahan Bandaraya.

"Tentunya ini bisa di contoh oleh Kelurahan - kelurahan lain. Walaupun ini Kelurahan baru, tapi antusias dan partisipasi masyarakat cukup tinggi dalam rangka menyukseskan acara ini," ujarnya.

"Kita harapkan dari MTQ tingkat Kelurahan ini bisa dibawa ketingkat Kecamatan Payung Sekaki nantinya, dan bisa jadi aset ke tingkat Kota maupun Provinsi," terang M.Idrus.

Sedangkan Lurah Bandar Raya Fahrudin Panggabean, S.Sos mengatakan, diadakan MTQ di Kelurahan Bandar Raya banyak yang berlomba-lomba mensyiarkan Al Qur’an.

"Banyak Quri dan Quriah berasal dari Kelurahan berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk tampil diajang yang cukup bergengsi ini. Mudah -mudahan acara ini bisa menghasilkan bibit - bibit terbaik untuk perlombaan yang lebih tinggi," tandas Fahrudin Panggabean. (Rudi Hermansyah/SAK).


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes