MENU TUTUP

Resmi, DPD Perindo Inhil Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2019

Selasa, 06 Februari 2018 | 22:35:51 WIB Dibaca : 2479 Kali
Resmi, DPD Perindo Inhil Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2019
Loading...

Indra Giri Hilir, Petunjuk7.com - Tahun politik berada pada 2018. Apalagi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang sebentar lagi dilaksankan.

Untuk itu, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Indra Giri Hilir (Inhil) memembuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang, untuk kursi di DPRD Kabupaten Inhil bertempat di Sekretariat DPD Partai PERINDO Jalan Ipeda No. 49 Tembilahan Kota.

Menurut Ketua DPD Perindo Kabupaten Inhil Muhammad Irfan, mengatakan, sekretariat dipartainya sudah membuka pendaftaran Bacaleg DPRD Inhil bagi kepada kader, pemuda/i, mahasiswa/i, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyarakat dari sosial serta agama bisa bergabung di partai Perindo.

"Kami membuka bagi masyarakat umum yaitu simpatisan, dan pendukung Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) untuk menjadi Bacaleg akan tetapi siap menjadi kader terlebih dahulu dari dapil masing-masing daerah dan tidak memungut biaya apapun." ujarnya Muhammad Irfan kepada www.petunjuk7.com, Selasa (6/2).

Selanjutnya terangnya, untuk pendaftaran sudah dijadwalkan terkait pengambilan formulir tertangga 1 Februari - 2 Maret 2018.

Kemudian, pengembalian formulir beserta syarat pendaftaran calon legislatif tertanggal 2 Februari - 30 Maret 2018 dan penelitian administrasi dan kelengkapan Bacaleg tertanggal 2 Februari - 30 .aret 2018. Namun soal pengumuman hasil administrasi dan kelayakan Bacaleg tertanggal 1 April - 7 April 2018

"Uji Publik, fit proper test atau interview tertanggal 8 April - 30 April 2018. Pendaftaran bisa langsung ke Sekretariat DPD Partai Perindo di Jalan Ipeda No. 49 Tembilahan Kota," tutupnya. (Abdurahman).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat