MENU TUTUP

Konfirmasi Berita Lisan Minta Surat Tugas oleh Kepala SDN O16, Kadisdik Madina: Itu Tidak Perlu

Rabu, 17 Januari 2018 | 07:15:50 WIB Dibaca : 2211 Kali
Konfirmasi Berita Lisan Minta Surat Tugas oleh Kepala SDN O16, Kadisdik Madina: Itu Tidak Perlu Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jamila, SH. Foto: Fahrizal Sabdah
Loading...

Sumatera Utara - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jamila, SH., menegaskan, menyayangkan sikap Kepala Sekolah Dasar Negeri 106 perihal kinerja jurnalistik.

Karena kata Jamila wawancara lisan meski ditanggapi arif oleh Kepala Sekolah, yang tidak terlalu 'kaku" dalam membuat kebijakan.

Pernyataan tersebut saat di konfirmasi www.petunjuk7.com, di ruang kerjanya Senin (16/1) menyangkut konfirmasi ke Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 106 Aek Galoga, Ahmat Subuhi, S.Pd., tentang pengadaan buku.

Pasalnya, di hari yang sama, secara spontan sang Kepala Sekolah mempertanyakan surat tugas perintah dari Bupati Kabupaten Madina dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madina terkait konfirmasi berita.

Kemudian setelah memberitahu bahwa tujuannya untuk konfirmasi berita dan berdialog dengan Kepala Sekolah, tiba-tiba kepala sekolah tersebut memanggil para guru dan memerintahkan untuk mengusir.

"Bahwa konfimasi secara lisan tidak perlu harus mengeluarkan surat tugas," tegas Kepala Dinas Pendidikan Madina. (Fahrizal Sabdah).








Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif