MENU TUTUP

Gelar Sarjana, 176 Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Resmi Wisuda

Kamis, 21 Desember 2017 | 18:55:52 WIB Dibaca : 3362 Kali
Gelar Sarjana, 176 Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Resmi Wisuda 176 Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Resmi Wisuda. Foto:Rahman
Loading...

Indra Giri Hilir - Seratus tujuh puluh enam (176) mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan di Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau diwisuda di gedung Auditorium Abdurrahman Siddiq JalGeriliya Prt. 6 Tembilahan hulu, Kamis (21/12) pagi.

Dalam acara convocation ke-17 (XVII) dari STAI Auliaurrasyidin terlaksana dengan baik dan lancar yang dihadiri oleh asisten II pemkab inhil Drs. H. Afrizal MP, Wakil DPRD Kabupaten Inhil Dr. Ir. Saharuddin, M.M, Ketua Kopertis XII Riau Kepri H.M. Nazir, Ketua Yayasan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan H.Kursanie, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Inhil.

Selain itu juga dihadiri oleh Ketua Denat dan anggota Yayasan STAI, dan para orang tua beserta sanak saudara wisudawan/wati. 176 wisudawan/wati tersebut terdiri dari 43 orang dari Prodi PGMI dan 133 orang dari Prodi PGMI-

Ketua STAI Auliurrasyidin Tembilahan Drs. H. M.Ilyas, M. A mengatakan, agar ilmu yang didapat dari STAI dikembangkan dimana pun berada.

"Ilmu yang didapat ini di kembangkan, dan kemudian bisa juga belajar di tempat lain. Karena menuntut ilmu bukan berarti berhenti disini. Akan tetapi masih bisa untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi lainnya, di antaranya bisa melanjutkan ke tingkat strata dua (S2), "
ujar H. M. Ilyas kepada www.petunjuk7.com.

"Harapannya dengan ilmu yang ada itu bisa di pertanggung jawabkan dan bisa menjaga baik harkat serta martabat dan harga diri yang sudah memiliki ilmu pengetahuan," sebut M. Ilyas.

Selanjutnya kata M.Ilyas, dia sebagai alumni dari STAI Auliaurrasyidin Tembilahan ini menyempaikan agar para wisudawan/wati dapat menjaga harkat martabatnya menjaga karakter sebagai sarjana pendidikan .

"Oleh sebab itu kepada wisuda pada hari ini dapat mengembangkan ilmu pengetahuannya di masa-masa yang akan datang, serta mengamalkan di kehiduapan sehari-hari." Pintanya. (Rahman).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih