MENU TUTUP

Wakil Rektor III UIR Resmi Tutup BB UIR 2017

Ahad, 26 November 2017 | 11:11:21 WIB Dibaca : 1884 Kali
Wakil Rektor III UIR Resmi Tutup BB UIR 2017 Acara penutupan BB UIR 2017, Sabtu (25/11). Foto:Aniza/Desi
Loading...

Pekanbaru - Penutupan Bulan Bahasa (BB) Universitas Islam Riau (UIR) 2017 berlangsung di Auditorium H. Zaini Kunin, gedung C Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UIR, Sabtu (25/11) siang.

Tampak hadir Wakil Rektor III UIR, Ir. Rosyadi, M.Si., Dekan FKIP UIR, Drs. Alzaber, M.Si., Wakil Dekan II, Dr. Sudirman Shomary, M.A., Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Muhammad Mukhlis, M.Pd., para dosen Prodi PBSI FKIP UIR, para pemenang lomba BB UIR 2017 serta seluruh civitas academica UIR.

Drs. Alzaber, M.Si., Dekan FKIP UIR dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh panitia BB UIR 2017 dan sponsor. "Mendengar laporan dari Bupati HIMA PBSI dan Ketua Prodi PBSI FKIP UIR tadi, Bulan Bahasa Universitas Islam Riau 2017 ini berjalan dengan baik," katanya.

"Berkat kerja keras dari panitia, peserta yang mengikuti Bulan Bahasa UIR 2017 ini mencapai 700 lebih dari berbagai daerah di Provinsi Riau. Terima kasih kepada panitia yang sangat berperan dalam menyukseskan acara Bulan Bahasa UIR 2017 ini dengan meriah dan tak lupa pula terima kasih untuk seluruh sponsor," tambah Alzaber.

Acara BB UIR 2017 ditutup langsung oleh Wakil Rektor III UIR, Ir. Rosyadi, M.Si. Dalam sambutannya, Rosyadi mengatakan, acara BB UIR merupakan acara rutin tahunan kampus UIR. "Bulan Bahasa ini acara tahunan UIR, yang panitia penyelenggara HIMA PBSI FKIP UIR.

Bagi para pemenang lomba Bulan Bahasa UIR tingkat SMA, yang ingin berkuliah di UIR khusunya di FKIP bisa langsung masuk tanpa ikut tes ujian tertulis dan lain sebagainya," katanya.

Diakhir sambutannya Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada panitia dan sekaligus menutup acara BB UIR 2017.

"Terima kasih kepada seluruh panitia serta civitas academica UIR yang membantu menyukseskan kegiatan Bulan Bahasa ini. Dan dengan mengucapkan Alhamdulillah acara Bulan Bahasa Universitas Islam Riau 2017 resmi saya tutup," tutup Rosyadi. (Aniza/Desi)


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

3

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

4

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

5

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal