• Follow Us On : 
Kapolda Riau Giatkan Salat Subuh Berjemaah dan Jihad (Kajian Ahad)

Kapolda Riau Giatkan Salat Subuh Berjemaah dan Jihad (Kajian Ahad)

Ahad, 16 April 2017 - 16:41:40 WIB
Dibaca: 2332 kali 
Loading...

Pekanbaru - Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara melaksanakan giat Subuh berjamaah di Mesjid Mukhlisin Jln Cempaka no. 122 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

"Saya ingin mengajak bersama-sama anggota Polri dan masyarakat salat subuh berjamaah dan sholat jumat keliling gunanya untuk mengikat silturahmi antar sesama umat beragama," kata kapolda dalam sambutannya, Minggu

Pada kesempatan itu pula kapolda memberikan bingkisan berupa jam dinding, Alquran dan mukenah kepada Pengurus Mesjid Mukhlisin.

Pada kegiatan tersebut hadir pula Pj Walikota Edward Sanger serta para jamaah Masjid  lebih kurang 100 orang. Edwar juga mengajak kepada warga bersama-sama sholat subuh berjamaah ke mesjid di manapun berada.

Pembukaan diawali Protokol H. Ramli Khotib dan Sambutan singkat dari pengurus Mesjid Mukhlisin untuk Supaya Mesjid tetap ramai. Lanjut dengan ceramah Al Ustad H. Domo pagi itu tentang peran Islam dalam mewujudkan negeri yang subur, tentram, dan damai

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino yang hadir dalam keaempatan itu mengatakan kegiatan salat subuh berjamaah ini merupakan giat Jihad (Kajian ahad). Ini dilaksanakan oleh Majelis Ulama Riau guna memotivasi masyarakat untuk salat subuh berjamaah.

"Salat Subuh berjamaah ini sudah yang ke13 kali dan sdh dilaksanakan di beberapa daerah bahkan seperti daerah Rokan Hulu, Kunto Darussalam. Diharapkan giat ini dapat terlaksana hingga akhir zaman," ucapnya.((Antarariau.com).  

 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER