• Follow Us On : 
Sekolah di Indonesia Diharapkan Bisa Manfaatkan Kekuatan Teknologi Microsoft Indonesia dan Hypernet bekerja sama untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Sekolah di Indonesia Diharapkan Bisa Manfaatkan Kekuatan Teknologi

Selasa, 14 Maret 2017 - 21:57:37 WIB
Dibaca: 2394 kali 
Loading...

Jakarta - Sekolah di Indonesia ke depannya diharapkan tidak lagi tertinggal dengan sekolah di luar negeri. Harapan ini bisa diwujudkan melalui peningkatan infrastruktur teknologi informasi dan infrastrukur pendukung lainnya.

Atas dasar itu Microsoft Indonesia berpartner dengan Hypernet untuk memberikan layanan terbaik dalam mendukung ketersediaan solusi dan infrastruktur teknologi informasi di berbagai institusi pendidikan di seluruh Indonesia. Upaya ini resmi dimulai sejak pekan lalu saat kedua perusahaan bertemu dengan ratusan pengelola institusi pendidikan dari wilayah Jabodetabek.

"Kami berharap sekolah-sekolah yang ada di Indonesia bisa memanfaatkan kekuatan teknologi untuk meningkatkan mutu pembelajaran maupun pelayanan yang mereka berikan untuk murid dan orang tuanya,” ujar Chief Commercial Officer Hypernet, Sudino dalam siaran persnya, Selasa (14/3/2017).

Sementara Education Lead Microsoft Indonesia, Benny Kusuma berharap sistem belajar mengajar di sekolah dapat sejalan dengan dinamika perkembangan teknologi. (Baca: Peserta SBMPTN Naik Signifikan, Mayoritas Siswa Sudah Melek Teknologi)

Pada acara pengukuhan kerja sama itu turut hadir partner Hypernet dari Singapura, Total EBS yang memang memiliki produk untuk membantu menjadi jembatan komunikasi digital antara para guru dan orang tua murid. Hadir pula Vibicloud, sister company Hypernet yang fokus pada penyediaan infrastruktur cloud bagi sekolah-sekolah, sehingga mereka tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membangun infrastruktur fisik.(sindonews.com)

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER