• Follow Us On : 
Menteri ESDM Rapat dengan DPR Bahas Freeport, Gas dan Listrik Menteri ESDM Ignasius Jonan beserta jajarannya melakukan rapat kerja dengan Komisi VII DPR RI, Kamis (30/3/2017).

Menteri ESDM Rapat dengan DPR Bahas Freeport, Gas dan Listrik

Kamis, 30 Maret 2017 - 13:35:53 WIB
Dibaca: 2280 kali 
Loading...

Jakarta - Komisi VII DPR RI melakukan rapat kerja (raker) dengan pemerintah dalam hal ini Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) guna membahas perkembangan PT Freeport Indonesia, harga gas hingga penerapan tarif listrik.

"Rapat membahas perkembangan Freeport, harga gas, dan listrik," kata Ketua Komisi VII DPR, Gus Irawan Pasaribu di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Mewakili pemerintah, hadir Menteri ESDM Ignasius Jonan, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, Sekjen Kementerian ESDM Teguh Pamudji, Dirjen Migas IGN Wiratmaja Puja, Dirjen Ketenagalistrikan Jarman, Dirjen Mineral dan Batu bara Bambang Gatot Ariyono, dan Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Rida Mulyana.

Selain Menteri ESDM dan jajarannya, dalam rapat tersebut juga hadir Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir beserta jajarannya dan Kepala BPH Migas Andy N Sommeng.

Adapun rapat yang membahas perkembangan PT Freeport Indonesia, harga gas hingga penerapan tarif listrik ini dipimpin oleh Ketua Komisi VII DPR RI, Gus Irawan Pasaribu, dan diikuti 17 anggota Komisi VII DPR.(Kompas.com)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER