• Follow Us On : 
Wakil Bupati Inhil Tinjau Langsung Pilkades Serentak di Kecamatan Kempas Wakil Bupati Indra Giri Hilir (Inhil) H.Rosman Malomo meninjau ke lapangan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Inhil, Rabu (30/8). Tepatnya di Desa Pekan Tua dan Desa Bayas Jaya, Kecamatan Kempas. Foto:Kodok

Wakil Bupati Inhil Tinjau Langsung Pilkades Serentak di Kecamatan Kempas

Rabu, 30 Agustus 2017 - 17:12:31 WIB
Dibaca: 1962 kali 
Loading...

Indra Giri Hilir -Wakil Bupati Indra Giri Hilir (Inhil) H.Rosman Malomo meninjau langsung ke lapangan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  serentak  di Kabupaten Inhil, Rabu (30/8).

H.Rosman  datang  mengunjungi wilayah Kecamatan Kempas tepatnya di Desa Pekan Tua dan Desa Bayas Jaya. Selain itu, turut mendampingi  H.Rosman Camat Kempas, unsur Forkopimcam dan Kepala Desa Pekan Tua.

 Adapun tujuan H.Rosman untuk memastikan jalannya Pilkades yang lancar, aman dan terkendali. Disana, H.Rosman meninjau empat ( 4 ) tempat pemungutan suara (TPS)  dari tujuh ( 7) TPS  yang ada di Desa Pekan Tua.

 H.Rosman mengatakan, tingkat kehadiran masyarakat dalam Pilkades cukup antusias.  H.Rosman  berharap pelaksanaan Pilkades secara serentak  berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.  

Usai melakukan peninjauan proses Pilkades di Desa Pekan Tua, H.Rosman beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke Desa Bayas Jaya.

Untuk diketahui,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan  Desa (DPMD) Inhil, H Yulizal saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (28/8) mengatakan, bahwa pelaksanaan Pilkades di sebagaian desa yang ada di Kecamatan se- kabupaten Inhil, pihaknya telah siap melaksanakan, selain itu  berharap pelaksanaan pilkades nanti tertib dan aman.

"Untuk Pilkades nanti kita sudah pastikan siap untuk diselenggarakan. Serta kita berharap pelaksanaan Pilkades 30/8 mendatang tertib dan aman," himbau H.Yulizal kepada www.petunjuk7.com.

H.Yulizal menjelaskan,  Kabupaten Inhil memiliki  ada 20 kecamatan,  197 desa dan 38 kelurahan. 

Akan tetapi katanya, wilayah yang mengikuti Pilkades  pada tanggal  30  Agustus 2017 mendatang adalah  58 desa di 17 kecamatan untuk melaksanakan Pilkades serentak. (Kodok)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER