• Follow Us On : 
PAN Gagas HUT RI ke 72 dan HUT PAN ke 19 di  Dumai Disambut Antusias Masyarakat Wasekjen DPP PAN Zainal Abidin, Anggota DPRD Propinsi Riau (Politisi PAN) Bagus Santoso, DPD PAN Dumai Hasrizal, Anggota DPRD Dumai Sugiyarto bersama Lurah Bagan Besar Hafiz Hasbandi melepas para peserta jalan santai saat menyemarakkan HUT RI ke 72 dan H

PAN Gagas HUT RI ke 72 dan HUT PAN ke 19 di Dumai Disambut Antusias Masyarakat

Ahad, 20 Agustus 2017 - 14:54:28 WIB
Dibaca: 2249 kali 
Loading...

Dumai -- Momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 dan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (HUT PAN) ke-19 tahun menjadi peristiwa bersejarah bagi masyarakat Kota Dumai dan sekitarnya. Apalagi, ada mengadakan lomba untuk menyemarakkan hari kemerdekaan dan hari lahirnya partai PAN.

Dalam perayaan tersebut ribuan masyarakat 'tumpah ruah' larut menikmati dua momen tersebut, yang dihadiri oleh Petinggi PAN Pusat dan DPD PAN Dumai.

Untuk mengisi acara tersebut panitia menggelar jalan santai pagi yang diikuti ribuan orang. Tak hanya itu saja, panitia juga menyiapkan Lucky Draw dengan beragam hadiah.

Demikian dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN H Zainal Abidin saat mengikuti HUT Kemerdekaan Indonesia kali ini sekaligus dikolaborasikan dengan HUT PAN ke-19 tahun sesuai rilis www.berazam.com.

"Alhamdulilah gerak jalan santai pagi ini dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 72 dan HUT PAN ke 19 berjalan aman dan lancar," kata Zainal Abidin.

Gawe kerakyatan tersebut terang Zainal Abidin, mengangkat tema: PAN peduli dan berbaur dengan masyarakat.

"Tema ini jelas menunjukkan bahwa kami PAN merupakan partai yang rahmatan Lil Alamin yang bermanfaat bagi semesta alam, " ujar Zainal Abidin.

Senada Zainal Abidin, Politisi PAN yang juga Anggota DPRD Riau menjelaskan, bahwa dengan adanya acara HUT RI ke 72 dan HUT PAN ke 19 yang ditampilkan oleh para panitia dalam berbagai lomba menjadi nilai kebersamaan ditengah masyarakat khususnya Kota Dumai.

"Gerak jalan santai diikuti 2.750 orang. Rutenya sangat cantik dan menawan. Jalan semenisasi dan tanah dengan pesona pemandangan nya yang sangat indah, " ucap Bagus Santoso.

Selain Bagus Santoso dan Wasekjen DPP PAN Zainal Abidin juga hadir Ketua DPD PAN Dumai Hasrizal, Anggota DPRD Dumai Sugiyarto, Lurah Bagan Besar Hafiz Hasbandi, Ketua RT Mahmud.

Nah, yang menariknya pada saat sesi pemberian hadiah. Ratusan paket hadiah disediakan dari para sponsor yang berkantor atau berusaha di lingkungan Keluarahan Bagan Besar diberikan dalam bentuk uang tunai, minuman sponsor Coca Cola, HP dari BRI, Batu Bata, Televisi, Sapu, Sepeda, Kuali hingga sabun Bom, tak ketingalan periuk nasi.

"Karena hadiahnya banyak, dibutuhkan waktu panjang penarikan undian dari jam 9 pagi sampai sekarang belum selesai," kata Bagus Santoso.

Acara semakin seru karena juga dihibur campur sari dan barisan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas herbalife.

Uniknya lagi seluruh para peserta setelah acara selesai dibebaskan mandi gratis di Water Park Bagan Besar. (Ybs/berazam) 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER