• Follow Us On : 
HUT TNI ke-79, Personil Polsek Munte Sambangi Koramil 06/Munte

HUT TNI ke-79, Personil Polsek Munte Sambangi Koramil 06/Munte

Senin, 07 Oktober 2024 - 10:18:53 WIB
Dibaca: 348 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dalam menjalin sinergitas dan hubungan baik Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri khususnya di Kecamatan Munte. Terlihat saat Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Personel Polsek Munte memberikan kejutan di Markas Koramil 06/MT, Senin 7/10/2024.

Kedatangan personil Polsek Munte yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Munte AKP Donald Tambunan bersama Anggota Polsek sambil membawa Kue ulang tahun ditujukan untuk rekan dari TNI untuk dicicipi bersama, sesampainya di Koramil 06/MT. Kapolsek langsung di sambut Danramil 06/MT Kapten Inf Krista Ginting.

Saya bersama personil sengaja datang dan membuat surprise ke TNI di hari ulang tahun ke-78 kali ini,” ungkap Kapolsek Munte AKP Donald Tambunan.

Selama ini TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Munte memang kompak, saling menghormati, serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan. “Kami mengedepankan sinergitas dan solidaritas tanpa ada gesekan sekecil apapun yang akan menjadi pemicu konflik.

Kedatangan dan surprise personel Polsek Munte tersebut disikapi dan disambut baik oleh Danramil 06/MT bersama personil lainya. "Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri, maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman", ungkap Kapolsek.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER