• Follow Us On : 
Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna Klinik Pratama Kelsina Kasih saat melaksanakan Akreditasi

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

Sabtu, 27 April 2024 - 19:43:56 WIB
Dibaca: 1180 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Pratama Kelsina Kasih Berastagi Badan, kedatangan tim surveyor dari komite akreditasi kesehatan pratama dan KAKP. Kedatangan mereka untuk melakukan survei akreditasi yang dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu 26 - 27 / 4 / 2024.

Proses ini berlangsung selama dua hari, yakni pada 26-27 April 2024 . Diketahui sebelumnya pada hari pertama, tim survei telah melaksanakan visitasi secara daring via zoom, dengan melihat sejauh mana penerapan mutu dan keselamatan pasien yang dilaksanakan. Di hari kedua dilakukan pengecekan secara fisik dan melihat fasilitas penunjang yang ada di klinik KELSINA Kasih.

Direktur Kelsina Kasih Safrijal Surbakti SE didampingi menyambut baik kehadiran tim surveyor . Safrijal Surbakti berharap agar Klinik Kelsina Kasih mendapatkan akreditasi dari lembaga penyelenggara akreditasi pelayanan kesehatan.

"Tujuan dari akreditasi klinik yaitu menunjang pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien yang telah diterapkan oleh klinik KELSINA Kasih . Diharapkan menjadi klinik pratama Kelsina Kasih yang pertama terakreditasi secara paripurna," ujar Safrijal Surbakti.

Sementara itu, tim dari surveyor dr. Tritarayati SH.Mh.kes didampingi ketua Tim Rismawaty Doloksaribu, SKM, MKM

mengaku terkesan dengan klinik milik Safrijal Surbakti , baik fasilitas fisik yang dimiliki serta komitmen dari jajaran pimpinan dalam menunjang kesehatan di lingkungan kerja dan masyarakat.

"Pertama kami sangat kagum, bahwa TIM menilai kliniknya sangat bagus, megah, ruangannya bersih, suasananya nyaman, pegawainya juga ramah. Untuk jumlah pegawai sangat mencukupi. Terpenting adalah dukungan dari pimpinan Klinik Kelsina Kasih sangat kuat sekali mendukung klinik sehingga menyediakan fasilitas pegawai dan segala keperluan dapat dipenuhi dengan baik. 

Kami harapkan klinik dapat memenuhi semua standar akreditasi supaya bisa dapat melayani masyarakat ataupun pasien yang ada di sini dan menjalankan mutu dan keselamatan pasien sesuai dengan standar akreditasi," tukasnya. 

Sebagai informasi, kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Kelsina Kasih Safrijal Surbakti SE, Dr Yuni Frisca br Perangin angin, Eliasna br Purba dan tamu undangan lainnya. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER