• Follow Us On : 
Pererat Sinergitas dan Kemitraan, Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Gelar Coffee Morning Dan Insan Pers Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak saat sampaikan pesan kamtibmas kepada wartawan sekaligus Coffee morning

Pererat Sinergitas dan Kemitraan, Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Gelar Coffee Morning Dan Insan Pers

Jumat, 05 April 2024 - 14:52:30 WIB
Dibaca: 1899 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Pererat Sinergitas dan Kemitraan, Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Gelar Coffee Morning bersama Insan Pers Guna mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas, Jumat 5/4/2024. Dalam tatap muka yang berlangsung santai ini, Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir dalam acara silaturahmi dan Coffee morning pada hari ini.

Diirnya mengatakan,  kegiatan coffee morning ini digelar menindak lanjuti progam Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman sebagai wahana mempererat sinergitas kemitraan antara kepolisian dan insan pers.

"Acara ini kita laksanakan berangkat dari program bapak Kapolres Tanah Karo supaya kebersamaan dan kekompakkan Kami dengan insan media terus terjaga dengan baik. Melalui kegiatan ini juga setiap hambatan, kendala maupun saran, dapat kiranya di sampaikan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Karo khususnya di Kecamatan Berastagi "kata Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak.

"Dan tentunya setiap pelaksanaan tugas tentunya ada permasalahan atau kendala. Untuk itu, melalui acara santai ini Saya ajak Kita semua untuk tidak ragu-ragu menyampaikan apa saja yang ingin disampaikan ataupun saran guna kemajuan Kabupaten Karo khususnya Kecamatan Berastagi " tambah Viktor. 

Lebih lanjut, Simanjuntak Kaur, meminta awak media untuk tidak segan memberikan kritik dan masukan kepada Polsekta Berastagi dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja jajarannya yang lebih baik kedepan.

"Pentingnya peran wartawan untuk menyebarluaskan pemberitaan yang positif kepada masyarakat luas. Kritik, saran dan masukan. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri" tutur Kapolsekta Kompol Viktor Simanjuntak. 

Ditempat yang sama mewakili Insan Pers, Hendrik  juga mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsekta Berastagi beserta jajaranya yang telah mengundang para wartawan untuk bersilaturahmi atau Coffee morning pada hari ini.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara polsek dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan. Sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat"kata Hendrik. 

"Apresiasi juga kami berikan atas kinerja Kapolsekta Berastagi dan anggota yang responsif dan cepat dalam menangani gangguan kamtibmas serta kegiatan pencegahan pencurian dan penyakit masyarakat lainnya . Dan keramaian acara apa di wilayah hukumnya, pasti kapolsek dan anggotanya hadir untuk menjamin rasa aman dan kelancaran acara,  "lanjut Hendrik 

Kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama, tanya jawab (diskusi tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsekta Berastagi yang menjangkau ke perbatasan Deliserdang dan perbatasan Ibu Kota Kabupaten Karo.

Coffe morning yang dimulai pukul 09.00 wib, diakhir dengan photo bersama Kapolsek dengan Wartawan serta pembagian cendera mata dari Kapolsekta Berastagi kepada para awak media.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER