• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Kembali Melakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil 03/BT Foto bersama

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Kembali Melakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil 03/BT

Kamis, 18 Januari 2024 - 10:35:06 WIB
Dibaca: 920 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Komandan Kodim 0205/ Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti kembali melakukan kunjungan kerja di Koramil 03/BT jajaran Kodim 0205/TK. Dalam kunjungan kali ini, Dandim menyambangi Koramil 03/BT untuk bertemu langsung dengan anggotanya, Kamis 18/1/2024.

Kedatangan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti di Koramil 03/BT disambut langsung oleh para anggotanya dan Forkopimcam Berastagi dengan penuh antusias. “Terimakasih atas sambutannya, semoga anggota semuanya dalam keadaan sehat, ini kunjungan pertama saya di Koramil 03/BT sejak saya menjabat sebagai Dandim 0205/TK,” kata Dandim

Dikatakan Dandim bahwa, kunjungan kerja yang ia lakukan sudah menjadi agenda setiap komandan satuan yang baru, yang mana melalui kegiatan tersebut ia dapat lebih memahami kondisi dan situasi wilayah di jajaran Koramilnya masing-masing sebagai panduan langkah dan kebijakan seorang pimpinan. Selain itu kunjungan ke Koramil jajaran juga menjadi sarana silaturahmi antara komandan dan anggotanya.

“Sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi anggota di lapangan, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota, seorang pemimpin harus tahu, maka disitu seorang Komandan harus hadir untuk memberikan solusi,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan kepada anggotanya, Babinsa hendaknya harus senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat, mampu menyumbangkan kreatifitasnya untuk membantu masyarakat, sehingga dapat menjadikan kondisi wilayah aman dan kondusif, dengan demikian kehadiran Babinsa akan dirindukan oleh masyarakat.

“Dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pesta Demokrasi Pemilu di tahun 2024, Saya tekankan Netralitas TNI, ingat kita harus netral, serta hindari pelanggaran sekecil apapun, agar dinas kita berjalan dengan nyaman,” ucap Dandim.

Usai mengujungi Koramil, Dandim juga melaksanakan ramah tamah dengan  Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, Camat Berastagi David Cardona, Camat Kabanjahe Sanusi Sembiring dan Kades Rumah Berastagi untuk meningkatkan kemajuan Kabupaten Karo kedepannya khususnya Kota Berastagi yang merupakan Kota Objek Wisata yang berada di Kabupaten Karo.

 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER