• Follow Us On : 
Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Payung AKP Master Purba Tanjung Sambangi Kantor Koramil 05/PY Kapolsek Payung AKP Master Purba Tanjung saat menyambangi Koramil 05/PY

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Kapolsek Payung AKP Master Purba Tanjung Sambangi Kantor Koramil 05/PY

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:36:43 WIB
Dibaca: 528 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kapolsek Payung AKP Master Purba Tanjung beserta Anggotanya melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Koramil 05/PY bertempat di Ruang Brifing Koramil 05/PY pada hari Selasa 16/1/2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menjalin Silaturahmi serta meningkatkan kekompakan antara TNI – Polri dalam bekerja sama mengatasi permasalahan di wilayah binaan agar kedepanya jauh lebih baik lagi.

Pada lawatanya tersebut AKP Master Purba Tanjung bersama anggota  disambut langsung oleh Danramil 05/PY Lettu Inf Sahnan beserta seluruh Anggota.

Kapolsek menyampaikan terimakasih atas sambutanya kepada seluruh anggota Koramil 05/Payung yang selama ini telah bersama-sama membantu dalam mengatasi segala permasalahan diwilayah Kecamatan Payung dan KecamatanTiganderket.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek beserta anggotanya yang sudah menyambangi Koramil 05/PY.

” Saya atas nama anggota Koramil 05/PY Kodim 0205/TK dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota, yang sudah sambang ke Koramil, “ungkap Danramil.

Danramil menambahkan ini menjadi bukti bahwa TNI-POLRI sangat solid dan saling bekerjasama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kecamatan Laweyan. “Semoga kedepannya silaturahmi dan kerjasama semakin erat untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif di masyarakat,” tutup Danramil.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER