• Follow Us On : 
Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 , Rutan Kabanjahe Lakukan Bersih - Bersih bersama Kodim 0205/TK

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59 , Rutan Kabanjahe Lakukan Bersih - Bersih bersama Kodim 0205/TK

Jumat, 17 Maret 2023 - 12:14:00 WIB
Dibaca: 546 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangkat Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Rutan Kabanjahe laksanakan Razia Gabungan bersama kodim 0205/TK sebagai langkah bersih-bersih blok hunian Warga Binaan di Rutan Kabanjahe. Giat ini dilaksanakan serentak pada seluruh UPT Pemasyarakatan Jajaran Kantor Wilayah Kementeriam Hukum dan HAM Sumatera Utara pada hari Jumat 17/03/2023 

Untuk menjalin sinergitas dengan Kodim 0205/TK, Rutan Kabanjahe laksanakan giat razia gabungan pada blok hunian warga binaan di lingkungan Rutan Kabanjahe. Dalam giat ini Karutan Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan,  S.H, yang diwakili oleh Ka. Subsie Pengelolaan Jonson,  S.T selaku plh. Beserta Ka. KPR Kamsen Bangun,  S.H dan seluruh jajaran Rutan Kabanjahe melaksanakan giat bersih-bersih di 7 (tujuh) titik blok hunian.  

Diawali dengan apel bersama yang di pimpin oleh Ka. KPR,  tim yang beranggotakan 2 (dua) personil dari Kodim 0205/TK dan Seluruh Jajaran Rutan Kabanjahe dibagi menjadi 4 (empat) tim. Adapun kamar hunian WBP yang di laksanakan giat bersih-bersih adalah 6 (enam) kamar hunian pria,  dan 1 (satu)  kamar hunian wanita. 

Dalam pelaksanaan giat razia,  dilaksanakan dengan pemeriksaan badan dan barang-barang WBP di kamar hunian sesuai dengan SOP yang berlaku. Dalam hal ini,  Ka. KPR juga memberikan wejangan berupa ajakan untuk seluruh WBP untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan Kabanjahe khusus nya dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan dan menyambut bulan Ramadhan. 

Ka. Rutan Kabanjahe berpesan "Agar kiranya seluruh jajaran pengamanan untuk semakin awas, Waspada dan Jangan-Jangan serta semakin memperkuat ilmu intelijen pasca giat bersih-bersih ini dilakukan".

Adapun hasil razia sebagai berikut, 4 set kartu remi,  1 set kartu domino,  3 utas potongan tali,  1 buah kaca,  5 buah botol kaca,  3 buah sendok makan,  8 buah paku,  1 buah cukur,  1 buat pisau cukur,  1 buah pinset, 1 buah gunting kuku,  1 buah silet, 2 buah potongan besi,  1 buah batu,  1 potong triplek,  6 buah mancis,  3 potong kayu, 3 buah kompor rakitan,  1 buah steker, 2 potong busa.  Yang selanjutnya akan di inventarisir untuk dimuanahkan oleh KPR 

 

Laporan : Surbakti 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER