• Follow Us On : 
TNI Manunggal Air, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Bangun Sumur Bor di Desa Gunung Saribu Personil Kodim 0205/TK Saat Buat Sumur Bor di Desa Gunung Saribu

TNI Manunggal Air, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Bangun Sumur Bor di Desa Gunung Saribu

Jumat, 10 Maret 2023 - 10:23:57 WIB
Dibaca: 412 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Program TNI Manunggal Air, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga didampingi Danramil Kapten Inf K Ginting dan unsur terkait lainnya melaksanakan launcing pembuatan Sumur Bor bantuan Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. di Wilayah Koramil 06/MT pada hari Jumat 10/03/2023.

Pembuatan sumur bor ini di Desa Gunung Saribu Kecamatan Munte Kabupaten Karo ini merupakan Program Angkatan Darat karena kebutuhan air sangat diperlukan. Sekitar 90% masyarakat Indonesia sudah memiliki air bersih artinya 27 juta masyarakat belum terdukung air bersih, namun bukan berarti kekurangan air tetapi distribusi air bersih yang belum merata.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga menjelaskan, pembuatan sumur bor tersebut bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih di Desa Gunung Saribu Kecamatan Munte Kabupaten Karo.

“Sumur bor ini adalah bantuan dari Bapak KASAD Jendral TNI Dudung Abdurachman untuk warga masyarakat, ini bukti kepedulian kepada rakyat dalam program TNI manunggal air untuk rakyat.

Sementara itu, warga masyarakat Desa Gunung Saribu mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan pembuatan sumur bor yang telah di berikan oleh KASAD.

Kepada pihak Pelaksana dan Pendukung serta seluruh pihak terkait yang ikut mendukung pelaksanaan kegiatan ini, saya menyampaikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksananya Kegiatan TNI Manunggal Air Pembangunan Sumur Bor Bantuan Bapak Kasad.

“Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan Bapak KASAD. Kami atas nama warga masyarakat dan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Gunung Saribu juga sangat terima kasih banyak kepada Bapak Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dan Kapten Inf K Ginting yang telah mendampingi pembuatan sumur Bor dan anggota Koramil 06/MT yang sangat peduli kepada Masyarakat. Semoga kedepannya TNI AD tetap Jaya dan terus manunggal dengan Masyarakat,” tutupnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER