• Follow Us On : 
Pasca Libur Nataru, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna Safrina Sidak Puskesmas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna Safrina br Milala bersama Staf Pemerintah Kabupaten Karo saat melakukan sidak.

Pasca Libur Nataru, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna Safrina Sidak Puskesmas

Senin, 08 Januari 2024 - 20:37:35 WIB
Dibaca: 863 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Pasca libur Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg Irna Safrina br Sembiring melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Puskesmas diantaranya yaitu Puskesmas Korpri, Puskesmas Berastagi, Puskesmas Dolatrayat, Puskesmas Kabanjahe , Senin 8/1/2023.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek daftar hadir seluruh pegawai yang ada di masing-masing Puskesmas dan Rumah Sakit serta memastikan pelayanan berjalan seperti biasanya.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan tak lupa juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai,tenaga medis, kepala Puskesmas dan Rumah Sakit.

Selanjutnya disampaikan juga apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai dan tenaga medis yang telah hadir kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat seperti biasanya.

Juga disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo rasa terimakasih kepada tenaga kesehatan baik dari Rumah Sakit, maupun seluruh Puskesmas yang telah dan sedang bertugas di Poskotis-Poskotis kesehatan dalam rangka hari natal dan libur Tahun Baru 2024.

Dari hasil Sidak tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo didampingi staf Pemerintah Kabupaten Karo tidak menemukan adanya pegawai yang mangkir tidak bekerja tanpa keterangan.

Selain itu, juga terdapat beberapa usulan dari para Kepala Puskesmas dan Rumah Sakit terkait dengan Sarana dan Prasarana, obat-obatan, Persiapan Akreditasi dan lain sebagainya yang kemudian menjadi bahan laporan, Kepala Dinas Kesehatan kepada Bupati Karo untuk segera dicarikan solusi dan pemecahan masalahnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER