• Follow Us On : 
Bobby Nasution Resmikan Objek Wisata Gunung Sibayak, Komisaris PT  Pariban Sibayak Jilena Andrian Surbakti : Kita Siap Membangun Akses Dan Fasilitas Puncak Gunung Sibayak Bobby Nasution saat resmikan Objek Wisata Gunung Sibayak dan PT Pariban Sibayak Jilena

Bobby Nasution Resmikan Objek Wisata Gunung Sibayak, Komisaris PT Pariban Sibayak Jilena Andrian Surbakti : Kita Siap Membangun Akses Dan Fasilitas Puncak Gunung Sibayak

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 06:52:54 WIB
Dibaca: 1737 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk menaikkan pengunjung ke Kabupaten Karo khususnya ke Objek Wisata Gunung Sibayak yang terletak di Desa Semangat Gunung Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo, PT Pariban Sibayak Jilena akan membuka Gunung Sibayak sebagai objek wisata internasional. 

Menurut keterangan Komisaris Utama PT Pariban Sibayak Jilene Andrian Surbakti di dampingi Kristian Ginting ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Sabtu 21/10/2023 mengatakan, hari ini kita meresmikan objek wisata Gunung Sibayak dan Bekerja sama dengan Tahura Bukit Barisan. 

" sebelum kita meresmikan objek wisata Gunung Sibayak, kita tadi bersama teman - teman melaksanakan offrooad bersama dengan rute Berastagi - Jaranguda dan Gunung Sibayak . Ada pun tujuan kita mengajak teman - teman dari IOF untuk lebih mengenal destinasi wisata Gunung Sibayak .

Andrian Surbakti menambahkan, ada pun niat saya untuk meresmikan objek wisata Gunung Sibayak ini adalah, tidak lain hanya untuk memajukan objek wisata di Kabupaten Karo khususnya Gunung Sibayak. Acara ini sekaligus kita sosialisasi kepada masyarakat tentang objek wisata, karena selama di kelola oleh Upt Tahura objek wisata Gunung Sibayak ini saya lihat belum begitu berkembang . Sehingga kita dari Putra Daerah berniat untuk memajukan objek wisata ini bersama PT Pariban Sibayak Jilena ,ucap Adrian Surbakti. 

Jadi untuk ijin - ijinnya pun sudah kita urus ke Dinas Kehutanan dan Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Sumatra Utara. Memang ada juga sebagian belum siap ijinya tapi masih dalam pengurusan, setelah nanti siap ijinya semua, kita akan mengusulkan anggaranya ke Pemerintah Kabupaten Karo supaya akses ke puncak gunung Sibayak bisa kita lalui dengan mulus tak ubahnya nanti seperti objek wisata di Gunung Bromo , naik mobil pun nanti bisa kita buat ke Puncak Gunung Sibayak setelah selesai nanti kita perbaiki infrastruktur ke puncak gunung," ucap Adrian Surbakti. 

Di tempat yang sama , Bobby Nasution selaku kawan akrab Adrian Surbakti dan merupakan Bobi Nasution adalah menantu Presiden RI Joko Widodo pun ikut meresmikan objek wisata Gunung Sibayak dengan PT Pariban Sibayak Jilena mengatakan, saya mengucapkan selamat kepada Bung Adrian Surbakti yang telah membuka Objek Wisata Gunung Sibayak ini .

" Harapan saya kedepannya, setelah nanti dikelola PT Pariban Sibayak Jilena objek wisata Gunung Sibayak ini, insyaallah semakin maju dan semakin diminati masyarakat khususnya tamu - tamu wisata dari luar Kabupaten maupun tamu dari luar negeri. 

Karena saya lihat objek wisata Gunung Sibayak ini sangat bagus pemandangany dan udaranya pun sangat sejuk, jadi mudah mudahan nanti setelah dikelola oleh Bung Adrian Surbakti, objek wisata ke Gunung Sibayak ini semakin mendunia namanya ," ucap Bobbi Nasution disela sela pemotongan pita di simpang tiga Gunung Sibayak. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER