• Follow Us On : 
Mantan Dandim 0205/TK Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos M.Si Resmi Menjabat Danrem 022/Pantai Timur Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos M.Si saat dilantik Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan

Mantan Dandim 0205/TK Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos M.Si Resmi Menjabat Danrem 022/Pantai Timur

Ahad, 10 September 2023 - 22:03:21 WIB
Dibaca: 2009 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jabatan Komandan Korem 022/PT di serah terimakan kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos M.Si dari Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P. yang dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan , Acara yang dirangkai dengan Tradisi Korps tersebut  dilaksanakan di Balai Prajurit Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada hari Minggu (10/09/2023).

Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., yang sebelumnya menjabat Asops Kasdam XIV/Hasanuddin. Selanjutnya Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menjabat sebagai Danrem 121/ABW (Sintang) Kodam XII/Tpr.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan disela sela sertijap mengatakan bahwa mutasi jabatan ini merupakan sistem perpindahan yang dilakukan secara terencana dengan memperhatikan persyaratan sesuai peraturan dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier. 

“Terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi-tingginya kepada  Brigjen TNI Luqman Arief beserta istri , dan selamat datang serta selamat bergabung menjadi Keluarga Besar Kodam I/Bukit Barisan kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu beserta istri ,” ucap Pangdam.

Dalam rangkaian acara ini juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/BB yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Anggi Mochammad Hasan.

Adapun pesan dan kesan Brigjen TNI Luqman Arief mengungkapkan “Kami Bangga dan bersyukur pernah bertugas di Kodam I/BB , kami mohon maaf apabila selama kami bertugas ada kata dan perbuatan yg menyakiti rekan rekan sekalian. Sekaligus kami mohon pamit dan dukungan nya untuk tugas di tempat baru sebagai Danrem 121/Alambhana Wanawai “, terangnya.

Pada kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh Kasdam l/BB Brigjen TNI Refrizal , Irdam I/BB Brigjen TNI Boni Pardede ,  Kapoksahli I/BB Brigjen TNI David Hutagaol , Para Asisten Beserta Kabalakdam I/BB, Danrem 022/PT Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P. , Kolonel Inf Agustatius Sitepu S. Sos M.Si, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudhi Yulistianto M.A  M.Sc , Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Ketua Persit KCK Kodam I/BB, Pa LO AL, AU dan Para Dansat Jajaran Kodam I/BB .

 

[ Surbakti  ] 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER