• Follow Us On : 
Pengurus PABPDSI Provinsi Sumut Dilantik , Edy Rahmayadi Sebagai Bapak BPDPSU

Pengurus PABPDSI Provinsi Sumut Dilantik , Edy Rahmayadi Sebagai Bapak BPDPSU

Rabu, 06 September 2023 - 20:24:19 WIB
Dibaca: 734 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ketua Umum DPP Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI), H. A.Fery Radiansyah, SE, MM menganugrahkan Gubernur Sumatera Utara Periode 2018-2024, Edy Rahmayadi sebagai Bapak Badan Permusyawaratan Desa Provinsi Sumatera Utara.

Penganugrahan ini disampaikan di sela-sela pengukuhan/pelantikan  pengurus PABPDSI Sumatera Utara di aula Tengku Rizal Nurdin komplek Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jln.Sudirman Medan, Selasa (5/9/2023) siang.

Dalam amanatnya, Fery berharap pengurus PABPDSI  Provinsi Sumut yang dilantik terus bersinergi dengan  Pemprovsu menjalankan program menata kota dan membangun desa. Dengan demikian kolaborasi ini mampu menjadikan Sumut  yang Bermartabat.

Hal senada dikatakan Ketua PABPDSI Propvinsi OK Hendri Fadlan Karnain,SH.. Dia mengaku akan menjalankan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya. OK juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PABPDSI Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin PABPDSI Sumut 2023 - 2029. 

"Semoga dengan adanya wadah ini dapat menjadi ajang silaturahmi, menambah wawasan, ilmu pengetahuan dan juga komunikasi antara sesama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Sumut.  Kita akan berkolaborasi dengam dan Pemprovsu dalam mewujudkan pogram menata kota dan membangun desa," katanya. 

Hal ini lanjut OK, sesuai dengan kapasitas BPD yang tercantum dalam Permendagri No.110 Tahun 2016 mengenai Tupoksi BPD. "Tak lupa juga saya haturkan terima kasih kepada Ketum DPP PABPDSI  yang melantik kami hari ini dan disaksikan langsung oleh Kadis PMD Sumut beserta jajaran," ucapnya 

Masih kata OK, hingga akhir masa jabatannya sebagai Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dalam kinerjanya dinilai berhasil  dalam  membangun Sumatera Utara.

"Kami percayakan Gubernur Sumatera Utara menjadi bapak BPD se-Sumut. Ke depannya, Edy Rahmayadi akan terus menjadi orang tua bagi BPD se-Sumut yang terdiri dari 45.000 orang lebih,  tersebar di 5.456 desa dan 27 Kabupaten/Kota se-Sumut," tandas OK didamping Buyung Irawan Tanjung (sekretaris) dan Edipar Samosir (Bendehara) seraya mengaku siap mendukung Edy Rahmayadi melanjutkan program tersebut. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER