• Follow Us On : 
31 Personil Polres Tanah Karo Naik Pangkat , AKBP Ronny Nicolas : Mari kita terus meningkatkan profesionalisme dan pengabdian kita kepada masyarakat Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat menyiram personil setelah selesai upacara kenaikan pangkat

31 Personil Polres Tanah Karo Naik Pangkat , AKBP Ronny Nicolas : Mari kita terus meningkatkan profesionalisme dan pengabdian kita kepada masyarakat

Jumat, 30 Juni 2023 - 13:16:27 WIB
Dibaca: 1274 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Tanah Karo yang bertempat di Lapangan Mapolres Karo pada hari Jumat 30/6/2023. 

Personel Polres Tanah Karo yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian tersebut yang menjalani kenaikan pangkat satu tingkat ini, sebanyak 31 orang yang terdiri dari Perwira, Bintara dann PNS Polres Tanah Karo. Dari seluruh personel ini, dari pangkat Iptu ke AKP satu personil , Aipda ke Aiptu 11 Personil, Bripka ke Aipda satu personil. Kemudian Briptu ke Brigagir lima personil, Bripda ke Briptu 12 Personil, dan Pengda ke Pengtu satu Personil. Para personel ini, mulai menggunakan pangkat yang baru terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengucapkan selamat kepada Personil atas kenaikan pangkatnya dan mengapresiasi pengabdian serta dedikasinya selama menjalankan tugas di kepolisian khususnya di Polres Tanah Karo. 

"Kenaikan pangkat ini merupakan bukti bahwa tugas dan pengabdian saudara - saudara  telah diakui dan diapresiasi oleh pimpinan dan institusi kepolisian," ucapnya usai memimpin kenaikan pangkat di Mapolres Tanah Karo .

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  juga menegaskan pentingnya menjaga integritas, disiplin, dan profesionalisme sebagai prinsip dasar dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian. 

"Kepada seluruh anggota Polres Tanah Karo , mari kita terus meningkatkan profesionalisme dan pengabdian kita kepada masyarakat," imbuhnya.

Acara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Tanah Karo antara lain,  Wakapolres Kompol Aron Siahaan , Kabag Ops Kompol Abdi Abdullah SH , Kasat Reskrim AKP Aryya Nusa Hindrawan , Kasat Samapta Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan , anggota Polri maupun ASN Polres Tanah Karo serta keluarga .

Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib, sebagai wujud penghormatan terhadap institusi Kepolisian dan penghargaan terhadap personel atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Karo .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER