• Follow Us On : 
Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Karo AKBP Adakan Pengobatan dan Khitanan Massal Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat pantau baksos Khitanan masal

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Karo AKBP Adakan Pengobatan dan Khitanan Massal

Senin, 26 Juni 2023 - 14:28:13 WIB
Dibaca: 577 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-77, Polres Tanah Karo tak henti-hentinnya melakukan aksi sosial kepada masyarakat. Kali ini, Polres Tanah Karo memberikan fasilitas berupa pengobatan dan khitanan massal yang tanpa dipungut biaya alias gratis. 

Pelaksanaan bakti sosial kali ini, digelar di Aula Pur-Pur Sage Polres Tanah Karo, di Jalan Veteran, Kabanjahe, Senin (26/06/2023).  Sejak dibikanya pengobatan gratis pada pukul 09.00 WIB tadi, tampak puluhan orang masyarakat tampak antusias menerima pelayanan kesehatan ini. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, mengungkapkan kegaitan ini merupakan bakti Polri kepada masyarakat. Dirinya berharap, dengan pelayanan yang diberikan selama ini kepada masyarakat di Hari Bhayangkara ke-77 Polri khusunya Polres Tanah Karo bisa semakin baik. 

"Tentunya dalam menyambut Hari Bhayangkara ini, kita sambut dengan suka cita. Inilah bentuk syukur kita, kita terus memberikan pelayanan kepada masyarakat selain pelayanan hukum kita juga memberikan bantuan sosial,"Kata Kapolres. 

Tak kurang dari 60 orang mendapatkan fasilitas pengobatan umum, yang terdiri dari pemeriksaan gula darah, pemeriksaan kolesterol, dan lainnya. Untuk tim kesehatan yang melakukan pemeriksaan, terdiri dari tim Dokkes Polres Tanah Karo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karo. Sementara untuk peserta atau anak yang mengikuti fasilitas khitanan ini, mencapai 30 orang. 

Pada kegiatan tadi, Kapolres Tanah Karo bersama PJU meninjau langsung kegiatan Bakti Kesehatan pengobatan umum dan khitanan masal. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada peserta khitanan masal berupa kain sarung.

Pada kegiatan tadi, turut dihadiri Waka Polres Kompol Aron Siahaan, S.H, Para PJU dan Perwira. Kasi Dokkes Meridina Kembaren, M. Kep., Tim Dokter Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, dan masyarakat Kabanjahe dan sekitarnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER