• Follow Us On : 
Kekompakan Personil Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE Gotong Royong Bersama Warga Gotong-royong bersama di Desa Lingga Julu

Kekompakan Personil Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE Gotong Royong Bersama Warga

Jumat, 16 Juni 2023 - 11:20:59 WIB
Dibaca: 616 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sejumlah anggota Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE bersama masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan Desa Lingga Julu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo pada hari Jumat 16/6/2023.

Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap mengatakan kegiatan membersihkan saluran air dan membersihkan jalan merupakan bentuk kerjasama yang baik antara TNI/Polri dalam rangka menjadikan daerah tersebut bersih dan indah. 

"Dengan melibatkan personel Polsek dan Koramil serta masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan juga saluran air agar lebih bersih, rapi dan indah," ujarnya.

Menurutnya, dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan tersebut juga bisa mendorong masyarakat agar tergerak membersihkan lingkungan masing-masing. 

"Selain itu, kami berharap kesadaran warga untuk melaksanakan kerja bakti tanpa harus menunggu instruksi dari pemerintah sehingga lingkungan bisa terlihat bersih sehat dan nyaman," harapnya.

Dikatakanya, gotong royong bersama untuk menjalin sinergitas dan memupuk kebersamaan dengan masyarakat sekaligus menanamkan kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga terhindar dari penyakit. 

Selain itu, dengan gotong royong yang dilakukan ini merupakan upaya menciptakan lingkungan yang sehat salahsatunya dengan membersihkan sampah dan saluran air di lingkungan Desa Lingga .

“Harapan kami gotong royong ini bisa menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan, selaim peduli dengan kamtibmas serta menunbuhkan kesadaran dalam kegiatan siskamling, terutama di Desa Lingga Julu .” Terang Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER