• Follow Us On : 
Kunjungan Tim Monitoring P2HAM Kanwil Kemenkumham Sumut Di Rutan Kelas IIB Kabanjahe

Kunjungan Tim Monitoring P2HAM Kanwil Kemenkumham Sumut Di Rutan Kelas IIB Kabanjahe

Rabu, 31 Mei 2023 - 17:31:26 WIB
Dibaca: 638 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Rutan Kelas IIB Kabanjahe menerima kedatangan Tim Monitoring P2HAM (Pelayanan Publik Berbasis HAM) dari Kanwil Kemenkumham Sumut. Tim Monitoring P2HAM yang berjumlah 5 orang ini diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan, S.H., M.H. didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, Sastra Barus, Ka. KPR Kabanjahe, Kamsen Bangun , Kasubsi Pengelolaan Jonson Bangun beserta jajaran.

Kunjungan dilakukan untuk memastikan bahwa Rutan Kabanjahe sudah melaksanakan pelayanan publik berbasis HAM. Peninjauan dilakukan ke ruangan-ruangan yang diperuntukkan untuk pelayanan, Dimulai dengan ruang besuk, ruang tahanan, ruang tahanan khusus Difabel dan Lansia, dapur umum, taman bermain anak, ruang laktasi  serta jalur disabilitas. 

Tim Monitoring P2HAM melalui Ketua Tim Desni Prianty Eff Manik sangat mengapresiasi atas pelayanan publik berbasis HAM yang telah dilakukan Rutan Kabanjahe. Diharapkan Rutan Kabanjahe dapat selalu menjaga pelayanan secara optimal serta terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan.

Kepala Rutan Kabanjahe dalam kesempatannya mengucapkan, "Terima kasih atas kunjungan dan apresiasi Tim Monitoring P2HAM Kanwil Kemenkumham Sumut, kedepannya Rutan Kabanjahe akan selalu meningkatkan pelayanan publik berbasis HAM dengan lebih baik". Pungkas Karutan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER