• Follow Us On : 
HUT Bengkalis ke 505, Etnis Batak Memeriahkan dengan Lagu dan Tor - Tor HUT Bengkalis ke 505, Etnis Batak memeriahkan dengan membawakan lagu batak dan Tor - Tor, Selasa (25/7). Foto: Gabe.G

HUT Bengkalis ke 505, Etnis Batak Memeriahkan dengan Lagu dan Tor - Tor

Selasa, 25 Juli 2017 - 23:26:31 WIB
Dibaca: 2061 kali 
Loading...

Bengkalis - Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkalis, Propinsi Riau ke 505, etnis dari suku Batak yang terbagi: Batak Mandailing, Batak Karo, Tatak Toba, Batak Pakpak Dairi, dan Batak Simalungun, ikut tampil mengisi acara yang diadakan di Lapangan Tubu, Kota Bengkalis, Selasa (25/7) malam.

Acara yang dimulai sejak Pukul 19:30 WIB, sampai dengan selesai, ini  yang hadir sebagai pembawa acara dipandu oleh Sarro Pakpahan.

Tampak di Lapangan Tugu tumpah ruah ratusan para penonton dari bermacam etnis yang ada di Kota Bengkalis menyaksikan acara tersebut.

Apalagi dari atas panggung,  terdengar lantunan lagu - lagu Batak dan tarian tor - tor yang dibawakan oleh anak - anak generasi penerus suku Batak yang ada di Kabupaten Bengkalis menambah warna acara tersebut.

Tidak ketinggalan Tor - tor Sibukka dari Batak Mandailing Natal yang dibawakan oleh para Ibu - ibu.

Selain itu, sebuah lagu dari seorang gadis Batak, Fitri Mayasari Manullang menyanyikan lagu: Lancang Kuning.

Tak kalah menarik, suatu kehormatan dari Kabag Umum Pemerintahan Daerah Kabupaten Bengkalis, Riki Rihardi, turut serta menyumbangkan Lagu berjudul: Sai Anju Mau. (Gabe.G)




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER