• Follow Us On : 
Pemilik Klinik Di Berastagi Disekap OTK , Uang Jutaan Rupiah Dibawa Kabur , Korban Ibu Tarigan : Dia Datang Pura Pura Berobat Gambar Ilustrasi Penyekapan

Pemilik Klinik Di Berastagi Disekap OTK , Uang Jutaan Rupiah Dibawa Kabur , Korban Ibu Tarigan : Dia Datang Pura Pura Berobat

Senin, 08 Mei 2023 - 10:10:08 WIB
Dibaca: 1228 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Warga Berastagi di kejutkan atas adanya kejadian pencurian dengan disertai penyekapan Korban oleh Orang yang Tidak Dikenal (OTK) di dalam rumahnya, di gang Teladan I (satu) Jalan Kolam Renang Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, pada Minggu malam (07/05/2023) persisnya di sebuah Klinik Kesehatan Mitra Keluarga yang nota bene adalah tempat tinggal Korban sendiri. 

Diperoleh informasi dari Polsekta Berastagi, dan dari saksi saksi di lokasi mengatakan bahwa kejadian terjadi sekira pukul : 19.05 WIB di jalan Kolam Renang Gg.Teladan I Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo atas nama Korban A Br Tarigan (58) yang merupakn seorang Bidan. 

Adapun saksi saksi diantarnya Henni (34) dan R. Vernando Kembaren (44)  yang merupakan keduannya warga jalan Kolam Renang Gg.Teladan I Kel.Gundaling I Kec.Berastagi Kab.Karo.

Adapun Kronologis kejadian, sesuai informasi dari Polsekta Berastagi ini, yang mana sekira pukul 19.05 WIB, Korban sedang berada dirumahnya yang juga sebuah Klinik Pengobatan, datang seorang pria yang tidak dikenal mengenakan Jaket berwarna biru muda pink dan celana panjang warna krim dan memakai masker berwarna hijau, datang dan berkata ingin berobat kepada Korban.

Tak lama setelah itu tiba-tiba  pria yang tidak dikenal tersebut menyekap Korban dan mengikat Korban di ruang periksa Klinik tersebut, kemudian pria yang tidak dikenali tersebut menyeret korban ke ruang belakang dan kemudian meninggalkan Korban di ruangan tersebut, setelah pria yang tidak dikenali tersebut pergi, korban berusaha melepaskan ikatannya seorang diri dan kemudian meminta tolong kepada tetangga sebelah. 

Lantas atas kejadian tersebut terlihat Korban mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan diduga akibat benda tajam, luka memar ditangan dan leher akibat ikatan tali, serta mengalami kerugian materil berupa uang Korban sebesar Rp.6.000.0000 (enam juta rupiah) dan 1 (satu) unit Hp Oppo A31 telah diambil oleh pria yang tidak dikenali tersebut.

Hingga berita ini dikirim ke meja Redaksi, Personil Polsekta Berastagi masih berada dilokasi kejadian untuk berjaga-jaga dan mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan terjadi dan pihak Petugas membuat batas Police Line/garis Polisi di TKP,  sekaligus petugas lakukan Penyelidikan guna ungkap identitas Pelaku. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER