• Follow Us On : 
Untuk Mengantisipasi Masuknya Barang Terlarang Seperti Narkoba Ke Rutan Kabanjahe , Petugas Tingkatkan Pemeriksaan, Staf : Kanwil Pun Kami Geledah Rutan Kabanjahe

Untuk Mengantisipasi Masuknya Barang Terlarang Seperti Narkoba Ke Rutan Kabanjahe , Petugas Tingkatkan Pemeriksaan, Staf : Kanwil Pun Kami Geledah

Jumat, 21 April 2023 - 14:35:30 WIB
Dibaca: 954 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran - pelanggaran sekecil apapun dan untuk menjadikan Rutan Kabanjahe Kelas IIB Kabanjahe aman dan nyaman dari peredaran narkoba dan barang terlarang berupa HP dan lain sebagainya. 

Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH MH melalui KPR Kamsen Bangun S.H pun tak tinggal diam untuk melakukan geledah kepada siapa pun pengunjung yang ingin mau masuk ke lingkungan khususnya kedalam Rutan Kabanjahe. 

Ketika dikonfirmasi wartawan Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH MH melalui Kepala Pengamanan Rutan Kamsen Bangun S.H pada hari Jumat 21/04/2023 Ketika awak media mau berkunjung ke Rutan Kabanjahe tersebut pun langsung di geledah sipir yang berjaga di pintu masuk ke Rutan Klas II Kabanjahe. 

" untuk mengantisipasi terjadinya pelangaran pelanggaran seperti obat terlarang , hp , benda tajam maupun benda lainnya yang tidak bisa dibawa masuk ke Rutan , kita harus mengeledah barang bawan tamu warga binaan yang ingin masuk ke Rumah Tahanan tersebut. 

" salah satu pegawai Rutan mengatakan , siapa pun yang ingin berkunjung ke Rutan Kabanjahe ini , kami pasti geledah, Kanwil sendiri pun kami geledah kalau mau berkunjung ke Rutan Kabanjahe ini ," ucap wanita yang kebetulan piket di pintu masuk ke Rutan Kelas IIB Kabanjahe. 

" Kami ini hanya menjalankan perintah dari pimpinan kami bang , siapa pun yang masuk ke Rutan Kelas IIB Kabanjahe ini , itu wajib kami geledah," ucapnya.

Tak lama menunggu lama , KPR Kamsen Bangun S.H pun datang dari lantai II pun menyatakan , itu sudah sesuai Standart Operasional [ SOP ] siapa pun itu wajib kita periksa ," ujar Kamsen Bangun 

Amatan awak media , terlihat tamu warga binaan yang ingin berkunjung ke Rutan Kabanjahe terlihat di periksa petugas dengan ketat , bahkan barang bawaan tamu tersebut pun di periksa satu persatu untuk mengantisipasi terjadinya masuk barang terlarang ke Rutan Kabanjahe 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER