• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 08/TB Jajaran Kodim 0205/TK Dampingi Penggilingan Jagung Babinsa Koramil 08/TB Saat Bantu Petani Giling Jagung

Babinsa Koramil 08/TB Jajaran Kodim 0205/TK Dampingi Penggilingan Jagung

Senin, 16 Januari 2023 - 16:13:12 WIB
Dibaca: 447 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan, khususnya swasembada pangan, Babinsa Koramil 08/TB Sertu Heru Suranto dan Serda M Rizky melaksanakan kegiatan pendampingan ketahanan pangan berupa membantu penggilingan jagung jenis Pionir di desa Kuala Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo pada hari Senin 16/1/2023.

Saat di konfirmasi wartawan , Babinsa Koramil 08/TB mengatakan, pendampingan kepada kelompok tani merupakan kegiatan rutin yang merupakan tugas sebagai aparatur kewilayahan membantu para petani dalam hal pertanian.

“Kegiatan menggiling jagung yang sedang Babinsa kerjakan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersamar rakyat, “ucap Babinsa.

Babinsa juga menjelaskan, Pekerjaan pendampingan yang dilakukan bukan hanya saat panen tetapi juga saat penggilingan, pengolahan kebun, perawatan sampai penjualan hasil panen.

“Seperti saat ini yang sedang dilakukan lakukan ialah menggiling jagung, kita juga terus dampingi dari perawatan hingga panen sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani,” ujarnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER