• Follow Us On : 
Pastikan Jalur Tidak Macet Menjelang Idul Fitri , Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar cek Jalur Alternatif Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama Pju Saat Cek Jalan Alternatif Kabupaten Karo

Pastikan Jalur Tidak Macet Menjelang Idul Fitri , Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar cek Jalur Alternatif

Sabtu, 15 April 2023 - 16:50:33 WIB
Dibaca: 515 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk memastikan kesiapan Personil Polres Tanah Karo untuk menyambut libur hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriah, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH bersama Pejabat utama melaksanakan peninjauan jalan - jalan alternatif maupun jalan utama untuk mengantisipasi kemacetan pada hari Sabtu 15/04/2023 .

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH saat meninjau langsung persiapan Jalur- Jalur alternatif bersama Wakapolres Kompol Aron Siahaan dan Pejabat utama ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, kita turun langsung melihat kondisi jalan baik Jalur alternatif maupun jalan utama .

" pos - pos pun sudah kita dirikan dibeberapa titik untuk mengantisipasi lonjakan tamu wisata pasca libur lebaran nanti , apa lagi saat ini masanya mudik libur lebaran . Kita pun sudah menyiapkan pos - pos untuk masyarakat yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan menuju ke kampung masing - masing .

Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menambahkan  " Untuk diketahui, PolresTanah Karo juga menempatkan para personel di perlintasan untuk menghindari penyerobotan atau saling mendahului di Seputaran Tugu perjuangan.

Kemudian,  jika ada penumpukan kenderaan di Jalan Jamin Ginting, pengendara dapat melewati jalur alternatif melalui Hotel Sibayak dan keluar mengarah ke Tahura. Namun, kalau hendak mau menuju Kota  Medan maupun sebaliknya .

Jika dari arah Kabupaten Simalungun maupun dari Kabupaten Dairi dan Propinsi Aceh, pengendara dapat melewati dari arah simpang Sinaman dan keluarnya ke arah Tugu Jeruk Desa Tongkoh (Tahura) maupun sebaliknya .

“Itu upaya kami untuk mencegah hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Kapolres Tanah Karo juga menghimbau kepada para pengguna jalan, meski terjadi antrian yang cukup panjang, meminta untuk tidak nge-blong, karena akan membuat antrian semakin panjang.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER