• Follow Us On : 
Jelang Buka Puasa, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Bagikan Takjil Ke Para Pengendara Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama PJU saat bagikan takjil

Jelang Buka Puasa, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Bagikan Takjil Ke Para Pengendara

Rabu, 05 April 2023 - 07:35:58 WIB
Dibaca: 501 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jelang Waktu Berbuka Puasa, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH bersama Ny Nicolas Sidabutar beserta pejabat utama Polres Tanah Karo bagikan takjil ke Pengendara yang melintas di depan Mapolres Karo pada hari Selasa 04/04/2023 sekitar pukul 18.00 .

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar didampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH, dan Para PJU Polres Tanah Karo. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan, “Ya Jelang Buka Puasa, Kami Polres Tanah Karo melaksanakan bagi-bagi Takjil ke para pengendara yang melintas di depan Mapolres Tanah Karo ," ujar Ronny .

Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, oleh karena itu mari kita bersama -sama untuk berlomba -lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama terangnya.

Selain membagikan Takjil, kami juga memberikan himbauan tertib dalam berlalulintas demi keselamatan dalam berkendara ungkap AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Sebagai pengemban harkamtibmas, kami bersama -sama mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga Kamtibmas, hindari aksi tawuran dan balap liar yang dapat mengganggu kondusifitas di Wilayah Kabupaten Karo. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER