• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Berikan Kultum Usai Shalat Dzuhur Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga saat berikan Kultum kepada prajurit

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Berikan Kultum Usai Shalat Dzuhur

Rabu, 29 Maret 2023 - 14:43:29 WIB
Dibaca: 427 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bulan suci Ramadhan Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , memberikan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) kepada seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0205/TK usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Musholla Kodim pada hari Rabu 29/03/2023.

Kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah yang bertepatan dengan di bulan suci Ramadhan kali ini, dipenuhi jama’ah bukan saja dari kalangan Prajurit dan PNS Kodim 0205/TK , tetapi juga warga masyarakat umum di sekitar Makodim.

Dalam kesempatan memberikan Kultum Dandim 0205/TK mengajak para jamaah, baik Prajurit maupun PNS untuk selalu bersyukur apa yang telah didapatkan saat ini. Untuk itu, Dandim juga memerintahkan agar jangan meninggalkan Sholat dan selalu memperbanyak berdo’a dan mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

Dandim juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar di dalam bulan suci Ramadhan ini senantiasa mengerjakan amal kebajikan dan meninggalkan perbuatan yang dilarang oleh allah SWT antara lain minum -minuman keras, durhaka kepada kedua orangtua, memelihara kebencian.

Kegiatan kultum ini dilaksanakan secara rutin setelah selesai ibadah Sholat Dzuhur berjamaah di Musholla Makodim 0205/TK. Pemberian Kultum ini juga akan diisi oleh para Perwira Kodim 0205/TK secara bergilir, yang diawali oleh Dandim Letkol Inf Benny Angga .

 

Laporan : Pendim Tanah Karo 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER