• Follow Us On : 
Jelang Bulan Suci Ramadhan Danrem Ajak Prajurit dan PNS Perbanyak Ibadah

Jelang Bulan Suci Ramadhan Danrem Ajak Prajurit dan PNS Perbanyak Ibadah

Jumat, 17 Maret 2023 - 09:35:44 WIB
Dibaca: 347 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS satuan jajaran Korem 023/KS bertempat di Aula Gupala Jln Datuk Itam No.1 Sibolga Jumat (17/03/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan, untuk mengevaluasi dan menyampaikan hal yang dianggap penting untuk dipedomani serta dilaksanakan untuk perbaikan dalam menunjang tugas ke depan."ucap Danrem. 

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu  mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS dalam menyambut bulan suci Ramadhan untuk perbanyak ibadah. Manfaatkan bulan suci Ramadhan untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Danrem menghimbau serta mengajak Prajurit dan PNS Korem 023/KS agar tetap terus bersyukur dan menghindari pelanggaran sekecil apapun, seta tetap jaga kesehatan,  laksanakan olah raga secara teratur disetiap kesempatan.

Jadilah Prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat agar selalu dicintai rakyat serta lingkungannya. "pesan Danrem. 

 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER