• Follow Us On : 
Tingkatkan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 06/Munte Bantu Petani Giling Jagung

Tingkatkan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 06/Munte Bantu Petani Giling Jagung

Rabu, 08 Maret 2023 - 10:23:39 WIB
Dibaca: 454 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan dongkrak swasembada pangan, Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting melalui Babinsa , melaksanakan kegiatan pendampingan merontok, pengeringan, dan menggiling jagung pasca panen, milik warga di Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo pada hari Rabu 08/3/2023.

Disela istirahatnya, Serka Syamsuri menyampaikan, bahwa pihaknya akan selalu lakukan mendampingi serta membantu masyarakat khususnya petani dengan semaksimal mungkin, mulai dari tingkat pengolahan tanah, penanaman, pemupukan, pemanenan, penjemuran dan bahkan perontokan jagung, saya akan terus dampingi para petani.

“Aksi nyata ini, merupakan hanya semata untuk mendorong para petani yang ada di wilayah Kabupaten Karo , untuk membantu kesejahteraan masyarakat sekaligus mensukseskan swasembada pangan Kabupaten Karo,” tuturnya Babinsa.

Sementara itu, G Ginting pemilik panen jagung sangat berterima kasih atas bantuan dan apresiasi Babinsa yang telah membantu meringankan pekerjaan petani.

“Kegiatan itu, mulai dari turun ke sawah atau ladang memanen sampai proses penggilingan jagung kami, mudah-mudahan ketahanan pangan apa yang telah dicanangkan di wilayah Kabupaten Karo dapat terwujud,” Ungkapnya. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER