• Follow Us On : 
Koramil 02/TP Sambangi Kios Pupuk Desa Lambar , Serka Sujianto : Tetap Waspada Dan Hati Hati , Kejahatan Datang Disaat Kita Lengah Babinsa Koramil 02/TP Saat Sambangi Kios Pupuk Roja Tarigan

Koramil 02/TP Sambangi Kios Pupuk Desa Lambar , Serka Sujianto : Tetap Waspada Dan Hati Hati , Kejahatan Datang Disaat Kita Lengah

Senin, 06 Maret 2023 - 13:51:28 WIB
Dibaca: 416 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga tetap mengerahkan seluruh Babinsa Koramil 01 sampai dengan Koramil 09/LB agar tetap membantu kesulitan masyarakat sekecil apa pun khususnya dibidang teritorial. 

Hal tersebut terlihat kegiatan Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin Kapten Inf J Naibaho langsung memerintahkan Babinsa ke Kios Pupuk Roja Tarigan yang terletak di Desa Lambar Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo pada hari Senin 06/03/2023 sekira pukul 10.00 wib .

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Sujianto langsung memantau setuasi di Toko Pupuk tersebut yang infonya kurun 2 bulan terakhir dibobol maling , jadi Babinsa ini menyampaikan kepada Roja Tarigan supaya tetap waspada terhadap warga yang ada di sekeliling kita .Tetap pantau dan buatlah kunci pengamanan atau buat jerijak besi supaya pengamanan lebih aman lagi . 

Babinsa Serka Sujianto menambahkan , saya imbau kepada pemilik usaha yang berada di Kecamatan Tigapanah ini supaya lebih berhati - hati , karena kejahatan itu datang di saat kita lengah . Jadi untuk meningkatkan ketahanan pangan, saya berharap kepada pengusaha pupuk , kelontong dan usaha lainya supaya tetap menjual barang dagangannya secara standar, jangan menimbun barang kelontong jika terjadi kekosongan ," ucap Serka Sujianto. 

Intinya jika ada masalah kejahatan sekecil apapun di Kecamatan Tigapanah ini , saya harapkan kepada masyarakat langsung melaporkan ke instansi terkait baik ke Polsek Tigapanah maupun ke Koramil 02/TP ," ucap Serka Sujianto. 

Ditempat yang sama , Roja Tarigan selaku pengusaha pupuk ketika dikonfirmasi wartawan dalan kunjungan Babinsa ke Toko Pupuknya mengatakan , saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa karena sudah meyempatkan waktu untuk menyambangi kios kami ini .

Saya merasa lebih lega , setelah pihak Koramil 02/TP dan Polsek Tigapanah selalu menyambangi kios kami ini . 

Ketika awak media menyinggung terkait pembobolan kios pupuk beberapa hari yang lalu , apakah sudah terungkap oleh Polsek Tigapanah , Roja Tarigan mengatakan , untuk pengungkapan kasus pencurian kemarin do Toko kita ini , sudah di tangani Polsek Tigapanah, mereka sudah melidik siapa pelakunya dan mereka pun sudah beberapa kali datang ke kios kita ini untuk meminta keterangan, jadi harapan saya , mudah mudahan nanti kasus pencurian ini cepat terungkap oleh Polsek Tigapanah ," ucap Roja Tarigan .

 

Laporan : KS



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER