• Follow Us On : 
Dalam Rangka HUT ke 25 , BUMN Ajak Warga Olah Raga Sambil Hiburan

Dalam Rangka HUT ke 25 , BUMN Ajak Warga Olah Raga Sambil Hiburan

Ahad, 26 Februari 2023 - 13:33:45 WIB
Dibaca: 375 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Seratusan warga Kabupaten Karo khususnya yang berada di Kecamatan Kabanjahe, ramai-ramai mendatangi halaman Kantor DPRD Karo, di Jalan Veteran, Kabanjahe, Minggu (26/2/2023). Kedatangan mereka ke sana, diketahui untuk mengikuti kegiatan jalan santai yang diadakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Berdasarkan keterangan dari salah satu perwakilan perusahaan yang masuk dalam BUMN Evy Emma Siahaan, kegiatan jalan santai ini merupakan peringatan HUT BUMN yang ke-25. Dirinya menjelaskan, pada hari jadi tahun ini BUMN mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat. 

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam HUT BUMN ke-25, kita ajak masyarakat untuk olahraga dan tetap menjalani pola hidup sehat," Ujar Evy. 

Dijelaskan Evy, melalui kegiatan ini pihaknya juga berharap semua instansi di bawah naungan Kementerian BUMN bisa saling berkolaborasi. Dirinya mengatakan, dengan kolaborasi yang baik maka diharapkan nantinya dapat memberikan efek positif bagi kemajuan perekonomian di Kabupaten Karo. 

"Tentunya dengan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten dan Forkopimda, kita harapkan dengan saling bersinergi bisa meningkatkan perekonomian di Kabupaten Karo," Ucapnya. 

Wanita yang menjabat sebagai Kepala Kantor Telkom Kabanjahe ini mengatakan, dengan adanya kegiatan yang melibatkan masyarakat ini dapat berlangsung secara rutin setiap tahun. Pasalnya, terlihat antusias ratusan orang yang mengikuti kegiatan jalan sehat dan hiburan ini tampak sangat diminati oleh warga. 

"Masyarakat selalu antusias kalau ada event seperti ini, apalagi hari ini cuacanya cukup mendukung. Sehingga kita berharap ini bisa terlaksana rutin setiap tahun," Katanya. 

Sebelum pelepasan peserta jalan santai tampak perwakilan dari BUMN menyerahkan obor kepada Forkopimda Karo dengan simbol kegiatan HUT Kementerian BUMN resmi dilaksanakan. Selanjutnya, para peserta dilepas menuju ke rute jalan santai yang berjarak kurang lebih sepanjang tiga kilometer dengan rute keliling Kabanjahe. 

Usai jalan santai, acara yang didukung oleh PT Telkom dan Jasa Raharja ini juga memberikan hiburan kepada para peserta. Mulai dari hiburan musik, hingga ke pembagian lucky draw dengan berbagai hadiah. Seperti tujuan awal, untuk membantu meningkatkan perekonomian di Kabupaten Karo pada acara ini juga ikut digandeng para penggiat UMKM di Kabupaten Karo.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER