• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Menghadiri Launching Suntik Vitamin - C Indonesia Sehat, Indonesia Kuat

Pangdam I/BB Menghadiri Launching Suntik Vitamin - C Indonesia Sehat, Indonesia Kuat

Jumat, 24 Februari 2023 - 12:50:03 WIB
Dibaca: 466 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Disela kegiatan F1 Powerboat (F1H20) World Championship Danau Toba Kodam I/BB melalui Korem 023/KS melaksanakan kegiatan Launching Suntik Vitamin-C Indonesia Sehat, Indonesia Hebat Jumat (24/02/2023)

Kegiatan yang ditinjau lansung Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Trwinarto.S.I.P.,M.Han juga dipantau langsung oleh Kepala Staf  Kepresidenan Bapak  Dr. Moeldoko secara Virtual.

Pemberian suntik gratis Vitamin-C bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh masyarakat agar semakin kuat dalam menghadapi transisi pandemi Vitamin-C juga bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga kebugaran tubuh.

Kami menargetkan dapat memberikan 20.000 suntik gratis TNI AD khususnya Kodam I/BB mendukung program pemerintah dalam meningkatkan imunitas tubuh, karena setelah di era pandemi masyarakat dituntut tetap menjaga imunitas tubuh.

Kami siap membantu kegiatan ini, seperti penyediaan tenaga kesehatan, alat kesehatan yang dibutuhkan, juga membantu dalam penyediaan mobil suntik keliling dan ambulance,"ucap Pangdam".

Hadir kegiatan lonching antara lain Pangdam I/BB, Danlantamal I  Belawan,  Asterkadam, Aslogkasdam, Moldoko Center .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER