• Follow Us On : 
Peduli Terhadap Penderita Stunting, Danramil 01/BJ Kodim 0205/TK Berikan Makanan Tambahan Dan Obat Gratis Foto Bersama

Peduli Terhadap Penderita Stunting, Danramil 01/BJ Kodim 0205/TK Berikan Makanan Tambahan Dan Obat Gratis

Kamis, 23 Februari 2023 - 13:13:26 WIB
Dibaca: 420 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Koramil 01/BJ Kodim 0205/TK Kapten Inf J Sembiring bersama dengan Babinsa dan Bidan Desa melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting) di Desa Sarimanis Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo pada hari Kamis 23/2/2023 .

Kunjungan tersebut dilakukan menunjukkan kepedulian Danramil yang juga merupakan Bapak Asuh terhadap anak stunting di wilayah binaan Koramil.

” Dan dalam kegiatan itu kita juga memberikan bantuan berupa beras, susu,  mie instan, sarden,  minyak goreng, gula dan kecap serta roti,” jelasnya. 

Disampaikan Danramil,  bahwa dengan adanya bantuan tersebut,  diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi kepada penderita stunting, Danramil juga berharap agar penderita Stunting di Indonesia khususnya di Desa binaan dapat dicegah dengan menjaga kesehatan ibu hamil dan konsumsi makanan bergizi. ” Insya Allah bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin khususnya buat anak anak, “Tuturnya .

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap warga binaannya. 

" Dan dalam kegiatan itu kita juga memberikan bantuan berupa beras, susu,  mie instan, sarden,  minyak goreng, gula dan kecap serta roti," jelasnya. 

Menurut Dandim,  bahwa dengan adanya bantuan tersebut,  diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gizi kepada penderita stunting. " Insya Allah bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin khususnya kepada anak kita yang mengidap stunting, " harap Dandim Letkol Inf Benny Angga. 

Ditempat yang sama, Yonas Tarigan yang merupakan orang tua penderita Stunting mengatakan , saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0205/TK khususnya Danramil 01/BJ karena sudah memberikan bantuan sembako kepada keluarga kami .

Semoga apa yang bapak berikan kepada kami bisa bermanfaat khususnya bagi anak kami . Semoga bapak selalu diberkahi dan diberikan kesehatan," ucap Yonas Tarigan. 

 

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER