• Follow Us On : 
Bentuk Perhatian Kepada Masyarakat, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Bangun Gedung Olahraga Untuk Umum Gedung Olahraga yang dibangun Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga

Bentuk Perhatian Kepada Masyarakat, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Bangun Gedung Olahraga Untuk Umum

Selasa, 21 Februari 2023 - 15:31:38 WIB
Dibaca: 532 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Gedung Olahraga [ Gor ] yang dibangun Kodim 0205/TK sebentar lagi sudah bisa di pergunakan masyarakat maupun personil Kodim 0205/TK untuk melakukan olah raga futsal, badminton tenis meja dan lain sebagainya. 

Hal tersebut dikatakan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Selasa 21/02/2023 mengatakan , pembangunan Gor ini kita bangun untuk masyarakat banyak maupun untuk personil Kodim yang mau berolahraga. 

" adapun tujuan kita untuk membangun gor ini adalah untuk kepentingan masyarakat luas, dimana gor di seputara Kodim 0205/TK ini belum ada , jadi saya berinisiatif untuk membangun GOR . Karena setiap sore , banyak sekali anak - anak yang berolahraga di seputara Makodim ini . 

Mudah mudahan nanti setelah selesainya dibangun , masyarakat sudah bisa mempergunakan gor tersebut untuk main futsal , badminton , tenis meja dan lain sebagainya, intinya kita bangun Gor ini adalah untuk kepentingan masyarakat banyak , siapapun nanti bisa mempergunakan gedung olahraga tersebut ," ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

Di tempat yang sama , Ardi Karo - Karo ketika di sambangi wartawan terkait GOR yang dibangun Kodim 0205/TK tersebut, Ardi bersama teman-temannya mengatakan , saya bersama teman teman mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0205/TK atas kepeduliannya terhadap kegiatan olahraga. 

" Dimana kepedulian bapak Dandim tersebut kami sangat banyak mengucapkan terima kasih, karena kami bang , setiap sore kami berolah raga di lapangan Makodim ini , kalau begini , setelah nanti siap dibangun Gor tersebut, kami sudah bisa bermain badminton, futsal dan tenis meja di dalam gor itu . 

Doa dan harapan kami kepada pak Dandim, semoga sehat selalu dan diberikan kesehatan yang berlimpah dari Allah ," ucap Ardi Karo - Karo .

Amatan awak media, pembangunan Gor tersebut sudah hampir rampung . Dimana pembangunan tersebut kemarin di hadiri Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dan peresmian Gor tersebut pun nanti rencananya akan di resmikan Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto dalam waktu dekat ini .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER