• Follow Us On : 
Dua WNA dari Jerman Diamankan Polresta Pekanbaru Dua Warga Negara Jerman diamankan pihak Polresta Pekanbaru, Riau. Alasan diamankan karena diduga terkait kelompok garis keras. Foto:sindonews

Dugaan Kelompok Garis Keras

Dua WNA dari Jerman Diamankan Polresta Pekanbaru

Jumat, 14 Juli 2017 - 21:47:53 WIB
Dibaca: 1928 kali 
Loading...

Pekanbaru - Dua warga negara asing (WNA) dari Jerman diamankan pihak Polresta Pekanbaru, Riau. Alasan diamankan tersebut karena diduga terkait kelompok garis keras.

Keduanya adalah Sayit dan Jasca Leon. Mereka merupakan warga berkebangsaan Jerman. Keduanya diamankan polisi di salah satu rumah di wilayah Kecamatan Tampan, Pekanbaru tadi malam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto mengatakan, keduanya saat ini masih dalam tahap pemeriksaan oleh tim. Sejauh ini masih sebatas saksi. "Baru diperiksa mereka. Statusnya masih wajib lapor," kata Susanto, Jumat (14/7/2017).

Dari hasil pemeriksaan diketahui, keduanya sudah satu tahun berada di Pekanbaru. Bahkan salah satu diantaranya sudah menikahi WNI.

"Apa kegiatannya apakah ada ikut kelompok tertentu, itu yang masih didalami. Untuk status nikahnya juga masih didalami, apakah nikah sah secara agama dan negera juga masih didalami," imbuhnya.(sindo)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER